Innalillahi Ratu Meta Berduka, Ayah dan Ibunya Meninggal Dunia

Ratu Meta
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Innalillahi wainnailaihi rojiun, kabar duka dari penyanyi dangdut Ratu Meta. Ibunda dan Ayahanda penyanyi dangdut itu baru saja meninggal dunia. Kepergian orang tua Ratu Meta pun terjadi dalam waktu berdekatan.

Pesan Menyentuh Ibunda Pratama Arhan Lihat Timnas Indonesia Tembus Perempat Final Piala Asia U-23

Hal ini dikabarkan oleh Ratu Meta melalui unggahan di instagram stories miliknya. Pada Selasa dini hari tadi, 12 Januari 2021, Ratu Meta mengatakan kalau sang ayah telah tutup usia. Kepergian sang Ayah seakan menyusul kepergian sang Ibunda dua hari sebelumnya.

"Setelah Mama sekarang Papaku meninggal Ya Allah," tulis Ratu Meta seperti dikutip VIVA. Berikut unggahan duka citanya.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Postingan kabar duka dari Ratu Meta

Photo :
  • Instagram

"Innalillahi Wa Inna Ilaihi Roji'un. Telah berpulang ke Rahmatullah Papa kami tercinta, Mamat Hendi Mulyadi, pada usia 66 tahun, Selasa, 12 Januari 2021 pukul 01.00 WIB," kata Ratu Meta.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Dalam instagram stories lainnya, Ratu meta mengungkapkan sang Ibunda menghembuskan napas terakhirnya pada 9 Janiari 2021. Tiga hari kemudian, sang ayah pun menyusul kepergian sang Ibunda.

Ia pun mengungkapkan kesedihan dirinya pasca ditinggal oleh orang tua terkasih untuk selamanya. Ia mengaku begitu terkejut dengan kepergian orang tuanya yang begitu mengejutkan.

"Bagaikan di samber petir ya Allah. Badan ini berasa tidak ada tulangnya, ditinggal orang tua dua-duanya sakit rasanya," ungkap Ratu Meta. Ratu Meta juga unggah kenangan saat ibunda menjalani ibadah di Tanah Suci. Berikut unggahannya.

Lebih lanjut Ia memohon doa dan meminta maaf atas kesalahan yang mungkin telah diperbuat oleh kedua orangtuanya.

"Mohon dimaafkan segala kesalahan beliau semasa hidupnya," pungkas Ratu Meta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya