Alasan Indah Permatasari Mantap Dinikahi Arie Kriting

Arie Kriting dan Indah Permatasari
Sumber :
  • Instagram @ernestprakasa

VIVA – Arie Kriting dan Indah Permatasari akhirnya resmi menikah. Hal itu diketahui dari unggahan Ernest Prakasa. Ernest mengunggah foto Arie dan Indah yang duduk berdampingan. Di depan mereka ada seorang pria mengenakan peci hitam yang ditenggarai penghulu.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

"Orang mungkin bertanya-tanya. Kenapa @indahpermatas yang cantik, muda, dan bermasa depan cerah mau nikah sama @arie_kriting, pelawak bertampang gahar?," tulis Ernest dalam akun Instagramnya.

Kemudian Ernest menjelaskan bagaimana sosok Arie Kriting di matanya dan orang-orang yang mengenalnya. Begini kata Ernest Prakasa.

Indah Permatasari dan Arie Kriting Ungkap Nama Anak

Di mata Ernest, Arie merupakan orang yang cerdas, berani dan berhati lembut. Ernest juga yakin Indah telah mengenal dengan baik sosok Arie.

"Tapi orang yang kenal Arie, pasti tidak heran. Sebagaimana kami, teman-teman baik Arie, Indah pasti sudah mengenal jiwa calon suaminya.
Seorang manusia yang cerdas, berani, berhati lembut, dan punya kepedulian teramat tinggi terhadap orang lain. Terlalu tinggi, kadang-kadang,
" tulis Ernest.

Artis-artis Ini Dihujat, Dulu Kritik Prabowo-Gibran Sekarang Malah Ucapkan Selamat

Maka Ernest tidak terkejut jika Indah akhirnya memilih melabuhkan hatinya kepada Arie. Ernest percaya penuh kepad Arie. Ia mengucap selamat dan melantunkan doa atas pernikahan tersebut.

"Selamat ya Arie dan Indah. Semoga kalian tak henti-hentinya saling mencinta, hingga tak lagi sanggup membuka mata. Saya sayang kalian berdua," tulis Ernest. 

Selain itu, Indah Permatasari mengunnah instastories. Ada foto cincin melingkar di jari manisnya dan Ari. Sementara latar belakangnya merupakan foto mereka berdua di dalam buku nikah.

"Final," tulis Indah yang menautkan akun Instagram suaminya dan diunggah kembali oleh Arie Kriting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya