Amanda Manopo Hapus Foto Billy Syahputra, Putus?

Amanda Manopo
Sumber :
  • Instagram @amandamanopo

VIVA – Akun Instagram Amanda Manopo kini tidak mengikuti atau following siapapun. Selain itu, foto-foto Billy Syahputra tidak lagu telihat dalam akun Instagram Amanda Manopo. Menurut Iis Dahlia, hal itu buat Billy sedih dan tidak semangat menjalani syuting.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

"Lagi sering galau, fotonya dihapus, kenapa lagi sih Bil," ujar Iis Dahlia dalam stories-nya baru-baru ini.

Dalam video tersebut, Billy terlihat murung dengan menatap layar telepon genggam dan sesekali menggaruk kepalanya. Benarkah hubungan keduanya telah berakhir? Baca artikel ini selanjutnya.

Fakta-fakta WNA China Tewas Terjatuh di Kawah Ijen, Rok Tersangkut Pohon saat Foto

Banyak penggemar mulai mempertanyakan hal itu. Beberapa diantara mereka bahkan menganggap hubungan Billy dan Amanda benar-benar berakhir karena ada kehadiran orang ketiga.

"Percuma jg follow-followan,percuma jg foto B ad disitu,sdh bkn itu persoalannya,tp hatinya sdh milik org lain,B hrs berani terima kenyataan,mrk sdh bkn cm satu lokasi,tp jg satu hati,bbrp bln bkn wkt yg sebentar,cara ngetreat M ke A,sama ky caranya ngetreat ke B,dn skrg si A sedang terbuai sm ky B,si B cuma tameng Krn si A berkelua...ingat kata Mario teguh jangan pernah mencari-cari alasan knp dia bs Seli....karena itu hanya mmbuatmu semakin mdh tertipu,org kalo sdh satu hati akan sllu mencari atau pny cara berbohong untuk bs brsa..dijamin deh hidup B g aman.semoga B diberi kekuatan oleh Allah untuk mengiklaskan,kasian B," komentar warganet.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Hal ini bukan kali pertama menerjang Amanda Manopo dan Billy Syahputra. Beberapa waktu sebelumnya, Billy Syahputra melakukan hal yang sama. Amanda Manopo pun tidak lagi semangat menjalani syutingnya.

Namun beberapa waktu kemudian, Billy Syahputra datang member kejutan ulang tahun Amanda Manopo yang ke-21 dan jatuh pada 6 Desember 2020. Hal ini buat banyak penggemar berspekulasi hal yang sama.

Adik dari almarhum Olga Syahputra itu akan merayakan ulang tahunnya yang ke-29 pada 16 Januari 2021. Penggemar berharap hal ini sekedar balas dendam Amanda Manopo kepada Billy, dan bukan berakhir hubungan keduanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya