Ibu Indah Permatasari Tetap Tak Restui Pernikahan Anaknya

Arie Kriting dan Indah Permatasari
Sumber :
  • Instagram @indahpermatas

VIVA – Nursyah, ibunda Indah Permatasari masih belum merestui hubungan anaknya dengan Arie Kriting. Meskipun keduanya telah resmi menikah pada Selasa, 12 Januari 2021, Nursyah bersikukuh sikapnya terhadap Arie masih belum berubah. 

Indah Permatasari dan Arie Kriting Ungkap Nama Anak

"Tidak ada restu, saya tidak mau restu sama orang itu," ucap Nursyah saat dihubungi wartawan melalui telepon.

Sejak Desember Nursyah tau Indah akan menikah dengan Arie. Hal itu diketahui saat Indah meminta izin ke ayahnya. Suami Nursyah yang membicarakan hal itu kepadanya dan kakak-kakak Indah lainnya. Nursyah menyayangkan tidak ada perwakilan keluarga Arie yang datang saat meminta izin tersebut.

Artis-artis Ini Dihujat, Dulu Kritik Prabowo-Gibran Sekarang Malah Ucapkan Selamat

"Menurut papinya itu si indah ini, 'Papi, minta tolong Indah mau kawin tanggal 12 bulan depan' katanya. bagaimana caranya itu mau kawin tidak ada bagaimana-bagaimana, maksudnya papinya itu orangtuanya datang ke papinya atau kakaknya," ujar Nursyah.

Nursyah mengaku tidak ada lamaran jelang pernikahan. Indah juga memberi tau tanggal pasti tanpa bisa diubah lagi. Menurut Nursyah tidak ada omongan Arie kepadanya. Hanya ayah Indah yang diminta menemui Arie disebuah restoran cepat saji untuk meminta izin tersebut.

Intip Deretan OOTD Seleb Nyoblos ke TPS saat Pemilu

"Dia bilang mau minta izin kawin. Jadi tata-kramanya, sopan-santun ini orang itu tidak ada. Dia langsung nyamber aja sama dia itu," ucap Nursyah.

Menurut Nursyah, di akad nikah itu tidak ada perwakilan dari keluarga. Kakak laki-laki maupun ayah Indah ada di rumah. Sampai detik ini, Nursyah tidak mendoakan kelanggengan pernikahan anaknya tersebut.

"Kan papinya ada lagi tidur di sini, ada di rumah. Ada saudaranya yang laki-laki di sini, ada kok," ucap Nursyah.

Arie Kriting pernah buka suara mengenai hubungannya dengan Nursyah yang kurang harmonis. Kala itu, menurut Arie komunikasi mereka belum bisa jadi satu dan memohon doanya.

"Saya tidak mau lah memberikan apa yang, urusan yang tidak ada kepentingannya untuk publik mengetahui hal-hal seperti itu. Itu kan bagian dari perjalanan hidup ya. Jadi kalau saya sih mohon doa restunya saja, teman-teman," kata Arie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya