Suami Ditangkap karena Narkoba, Nindy Ayunda Akhirnya Buka Suara

Nindy Ayunda.
Sumber :
  • Instagram @nindyparasadyharsono

VIVA APH, suami dari penyanyi Nindy Ayunda ditangkap atas kasus narkoba yang menimpanya baru-baru ini. Lama bungkam, Nindy pun buka suara terkait musibah yang menimpa keluarganya itu.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Penangkapan APH sendiri cukup mengejutkan lantaran hal tersebut terjadi di hari bahagia Nindy yang tengah merayakan ulang tahunnya. Namun, Nindy kini telah memberikan tanggapannya terkait hal tersebut. Seperti apa respons Nindy? Berikut rangkumannya.

Unggah hadiah ulang tahun

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Di Instagram Story miliknya, Nindy seolah dihujani dengan momen bahagia lantaran baru saja berulang tahun yang ke-32. Beberapa hadiah yang diberikan padanya pun dipamerkan dalam video singkat.

Buket bunga cantik yang diberikan artis Luna Maya, salah satu hadiah yang dipamerkannya. Nindy Ayunda pun mengucapkan rasa terima kasihnya. Klik halaman selanjutnya untuk mengetahui berita selengkapnya.

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Foto bersama anak

Foto kebersamaan dengan kedua buah hatinya juga ditunjukkan di unggahan terbaru di Instagram Story miliknya. Terlihat ia bersama kedua anaknya melihat ke arah kamera dengan tanpa berekspresi.

Di foto itu, nampak juga ketiganya serasi memakai masker berwarna putih. Pesan manis pun dituliskannya sebagai bentuk kasih untuk kedua anaknya.

"Love of my life," tulisnya. Baca artikel ini sampai selesai untuk melihat apa kata Nindy tentang penangkapan suaminya.

Ungkapan terima kasih

Saat sang suami ditangkap, Nindy Ayunda tak memberikan klarifikasi apapun. Namun, kini Nindy seolah menjawab segala pertanyaan atas musibah yang menimpanya.

Melalui Instagram Story, Nindy buka suara atas kasus suaminya. Nindy menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak terkait yang mendukungnya serta sang suami.

"Terima kasih untuk segala doa, perhatian dan semangatnya untuk saya dan keluarga," jelasnya.

Ada pun APH dibekuk Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya pada Kamis, 7 Januari 2021. APH ditangkap bersama sejumlah barang bukti berupa psikotropika berjenis Happy Five atau H5 sebanyak 1,5 butir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya