Stand Up Comedy Indonesia Tayang Lagi dengan Format Baru

Juri Stand Up Comedy Indonesia.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) IX akan kembali hadir untuk menemani para penggemar. Pada sesi kali ini, SUCI IX hadir dengan format baru yang lebih fresh dengan menghadirkan sejumlah komika berbakat dari Sabang hingga Merauke.

Komika Indra Frimawan Umumkan Pamit dari Dunia Hiburan: Ini Keputusan Paling Berani

Diketahui, SUCI sempat vakum selama kurang lebih dua tahun karena di tahun 2019 bertepatan dengan tahun politik, dan pada 2020 terjadi pandemi COVID-19.

Setelah melalui audisi secara digital, yakni dengan live streaming yang terbagi menjadi audisi Indonesia Bagian Barat dan audisi Indonesia Bagian Timur pada bulan Desember 2020 lalu, akhirnya SUCI IX memilih 15 komika terbaik yang akan berkompetisi di panggung SUCI IX Ultimate Show pada Jumat, 29 Januari 2021.

Segera Buang, 5 Benda Ini Membuat Malaikat Tak Sudi Masuk Rumah

"Membuat sebuah ajang kompetisi Stand Up Comedy di tengah situasi pandemi bukanlah hal yang mudah. Kami harus membuat backup plan dari A sampai Z. Fokus utama kami adalah kesehatan seluruh komika, juri dan kru yang terlibat dalam program ini," ujar News Entertainment Manager Kompas TV, Reestia Dela, dalam keterangan tertulisnya, Selasa, 12 Januari 2021.
 
Ia juga berujar bahwa bagi para komika sendiri, berkompetisi pada kondisi saat ini juga bukan hal mudah, karena selain harus lucu, sehat adalah syarat utama bagi mereka. Namun, pandemi ini tidak menyurutkan niat untuk tetap membuat ajang ini. The show must go on.

Sederet komedian senior yakni Raditya Dika, Pandji Pragiwaksono dan Abdel Achrian akan duduk di meja juri untuk menilai langsung aksi dari para komika. Tak ketinggalan, acara juga semakin meriah dengan kehadiran Rizky Firdaus Wijaksana atau yang lebih dikenal dengan Uus, serta Yuki Kato sebagai pemandu acara.

Benda Ini Bikin Doa Tak Terkabul, Ustaz Adi Hidayat: Buang Sekarang!

Berikut ini jadwal penayangan rangkaian Stand Up Comedy Indonesia IX:

-Episode Pre-eliminary, Jumat, 15 Januari 2021, pukul 22.00 WIB
-Episode Champ Arena, Jumat, 22 Januari, pukul 22.00 WIB
-Episode Ultimate Show, Jumat, 29 Januari, pukul 22.00 WIB

Masjidil Haram Mekah Arab Saudi

Arab Saudi Kini Izinkan Akad Nikah di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi

Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi mengumumkan bahwa akad nikah kini dapat dilakukan di dua tempat paling suci bagi umat Islam, yakni Masjidil Haram dan Masjid Nabawi.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024