Mewahnya Rumah Baru YouTuber Tasyi Athasyia, Kembaran Tasya Farasya

Rumah YouTuber Tasyi Athasyia.
Sumber :
  • YouTube

VIVA YouTuber yang kerap membagikan video tutorial memasak, Tasyi Athasyia belum lama ini diketahui telah membeli sebuah rumah baru. YouTuber yang juga merupakan kembaran dari beauty vlog, Tasya Farasya ini pun menunjukkan rumah barunya.

Lisa BLACKPINK Beli Rumah Baru di Beverly Hills Seharga Puluhan Miliar

Melalui channel YouTubenya, Tasyi menjelaskan bahwa ia membeli rumah ini lantaran dia dan sang suami lebih banyak menghabiskan waktu untuk bekerja di rumah.

"Makanya kita cari rumah yang ada ruang kerjanya kebetulan di rumah ini ada dua ruang kerjanya," kata Tasyi.

Ribuan Rumah Terendam, 4 Jembatan Putus dan 1 Orang Hilang Akibat Banjir di Sumsel

Halaman depan rumah Tasyi terlihat bahwa rumah dua lantainya itu didominasi oleh warna putih. Kesan mewah juga terasa dengan penggunaan tiang penyangga besar di bagian depan rumahnya.

Rumah Tasyi juga nampak asri lantaran dikelilingi oleh tanaman hijau dan rerumputan hijau di area halaman rumahnya. Rumah ini juga memiliki halaman luas yang muat untuk memarkir beberapa kendaraan pribadi.

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Klik halaman selanjutnya untuk melihat potret rumah mewah Tasyi.

Memasuki ruang tamu, terlihat ruangan ini didominasi oleh penggunaan kaca, terlihat dari penggunaan kaca patrialis besar sebagai jendela. Selain itu, ruang tamu di rumah Tasyi juga nampak elegan dengan penggunaan sejumlah lampu gantung kristal.

Tepat di samping ruang tamu, ruang makan di rumah Tasyi Athasyia juga tampak luas. Ruang makan di rumahnya juga dilengkapi dengan jendela kaca dan langsung menhadap ke taman belakang rumahnya.

Berlanjut ke teras rumah belakang, teras rumah belakang Tasyi ditata senyaman mungkin dengan adanya tiga buah sofa ukuran sedang, dan sejumlah tanaman hias.

Rumah YouTuber Tasyi Athasyia.

Photo :
  • YouTube

Rumah Tasyi ini juga dilengkapi dengan taman rumah yang dilengkapi kolam renang serta trampoline untuk sang anak. Taman rumahnya pun juga terlihat asri dengan adanya sejumlah pohon besar, tanaman hias serta rerumputan hijau.

Berlanjut ke dapur (studio), kesan mewah juga terlihat di area dapur dengan adanya lampu gantung kristal. Di dapur ini juga tetap mengusung konsep warna desain putih. Dapurnya ini juga terlihat menggunakan material marmer pada lantai dan area meja pada dapurnya. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui informasi lengkapnya.

Ruang kerja 2, ruang kerja Tasyi Athasyia ini juga dilengkapi dengan meja rias, kaca standing, dua kursi yang mana perabotan  di ruang kerjanya ini diboyong dari rumah sang ibu.

Kamar mandi tamu, yang terletak di samping ruang kerjanya ini juga tidak kalah kerennya. Kamar mandi tamu dilengkapi dengan wastafel, toilet duduk dan shower untuk mandi. Sentuhan warna emas juga terasa dengan penggunaan kota tissue hingga tempat penyimpanan handuk.

Beralih ke lantai dua, terdapat ruang tv yang mana ruang tersebut didesain dengan tv LCD, kulkas dan satu sofa coklat panjang. Kesan mewah juga terasa dengan penggunaan lampu gantung di ruang tersebut.

Rumah YouTuber Tasyi Athasyia.

Photo :
  • YouTube

Di lantai dua juga terdapat kamar sang putri Noora yang didominasi oleh sentuhan warna pink pada gordyn dan tempat penyimpanan. Di kamar putrinya itu juga dengan meja dan kursi kecil untuknya belajar. Sedangkan kamar putranya dan kamar utamanya dan suami masih belum terisi dengan furniture.

Selanjutnya teras di lantai dua, terlihat adanya dua kursi untuk bersantai. Dari teras itu juga Tasyi dan keluarga dapat melihat langsung ke area taman rumah dan kolam renangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya