Serunya Gaya Kocak Ayah Rozak Ladeni Ayu Ting Ting

Gaya kocak Ayah Rozak ladeni tantangan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • YouTube QissYouTV

VIVA – Keseruan keluarga besar pedangdut Ayu Ting Ting sepertinya selalu menghadirkan rasa penasaran para netizen untuk terus menyimaknya. Berbagai aksi heboh dan menghibur kerap jadi daya tarik tersendiri aktivitas pelantun tembang ‘Alamat Palsu’ tersebut.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Dan situasi itu pula yang dibagikan oleh channel YouTube pribadi, Qiss You TV saat Ayu Ting Ting kembali ditantang bermain games bersama sang ayah, Abdul Rozak.

Alhasil, suasana pun berbuah menjadi deretan gelak tawa dan kehebohan saat tantangan games mulai dimainkan. Seperti apa keseruan duel tantangan Ayu Ting Ting versus ayah Rozak? yuk simak ulasannya berikut ini:

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Sejumlah pertanyaan yang diajukan, Ayu dan ayah Rozak pun harus dapat menjawabnya dengan benar. Dan bila jawaban yang mereka jawab salah, maka ada hukuman yang harus dilakoni.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Wah! apakah hukumannya? yang salah menjawab pertanyaaan harus memakan dengan rasa ‘amburadul’ atau belimbing sayur yang rasanya asam banget.

“Qiss Youuu.. siapa nih yang udah kangen sama candaannya Ayah Rozak sama Ayu? Nah, di sini kita tantang Ayah dan Ayu di games test kekompakkan, kalau dari mereka ada yang nggak berhasil menjawab pertanyaan, kita kasih hukuman ????,“ tulis deskripsi postingan vlog Qiss You TV tersebut.

“Ada kata-kata Ayu yang keceplosan bilang kalau Ayah gak suka Ayu tuh ngelakuin ‘hal’ ini. Kira-kira hal apa ya?” lanjut deskripsi itu.

Dalam video berdurasi 23 menit tersebut, baik Ayu maupun ayah Rozak sama-sama harus menerima hukuman lantaran menjawab dengan salah pertanyaan yang diajukan. Tak cuma itu, ternyata ada juga ada pertanyaan yang bikin jawabnya deg-degan banget.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya