Arya Saloka Ganti Mobil Sedan Mewah, Buat Jemput Amanda Manopo?

Arya Saloka
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kepopuleran nama aktor aktris Arya Saloka yang melejit lewat perannya di sinetron Ikatan Cinta terus menyita perhatian publik. Para pencinta aktingnya yang berperan sebagai Aldebaran Alfahri di sinetron yang tengah happening itu pun selalu menyimak setiap kiprahnya.

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Dan belum lama ini Arya yang kini punya mobil baru berupa sedan mewah, kini sedang viral dan menghebohkan jagat media sosial. Sejumlah asumsi pun mengemuka yang seolah mengiringi jejaknya sebagai bintang top ternama.

Mobil berwarna hitam keluaran pabrik BMW tersebut memang kental dengan tongkrongan Arya sebagai kaum selebritis Tanah Air. Wah, seperti apa serunya Arya Saloka pamer sedan mewahnya untuk jemput Amanda Manopo? simak ulasannya berikut ini:

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

Diakui Arya, mobil sedab mewah yang belum ia beri nama itu kini lebih sering ia panggil dengan sebutan ‘Si Ganteng’.

Bahkan, ada yang bilang bahwa aksi Arya Saloka pamerkan mobil sedan mewahnya itu lantaran hendak menjemput Amanda Manopo, lawan mainnya di Ikatan Cinta yang berperan sebagai Andien.

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Hal ini punya yang sempat mengemuka dalam konten video dalam akun YouTube KILAU TV yang berjudul “ARYA SALOKA GANTI MOBIL MEWAH ala SULTAN KARENA ISENK ATAU BUAT JEMPUT AMANDA DI LOKASI?”

Selain itu, ada juga vlog dari akun YouTube Diary Icha yang berkesempatan untuk mewawancarai Arya Saloka dalam perjalanan sambil menyetir sebuah mobil menuju lokasi syuting.

Video tersebut berjudul “ICHA KASIH CINTA PERTAMA UNTUK MAS ALDEBARAN (ARYA SALOKA),”

“Ehmm mobil baru alhamdulillah ???? namanya si Ganteng, seperti yg punya ????????????,” tulis caption dari unggahan ulasan video YouTube Diary Icha tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya