Terkuak, Alasan Jane Shalimar Layangkan Somasi pada Arsya Wijaya

Jane Shalimar dan Arsya WIjaya.
Sumber :
  • Instagram @svarga_photography

VIVA – Jane Shalimar dan Cecep Adjat Sudrajat alias Arsya Wijaya masih menjadi perbincangan hangat. Kisruh rumah tangga pasangan ini pun masih terus bergulir.

Terpopuler: April Jasmine Dihujat Pamer Sedekah Rp2 Miliar, Ndhank Minta Maaf dan Cabut Somasi

Kini, Jane Shalimar melalui kuasa hukumnya telah mengirimkan somasi kepada pihak Arsya Wijaya. Bukan tanpa alasan, somasi itu dikirimkan oleh pihak Jane Shalimar agar Jane dapat mengambil mobil dan barang-barang pribadi lain miliknya dari tempat Arsya.

Lantas bagaimana nasib pernikahan Jane Shalimar dan mengapa mobilnya tak bisa ia ambil dari tempat Arsya Wijaya? Simak ulasannya berikut ini:

Ndhank Surahman Minta Maaf dan Cabut Somasi Kepada Andre Taulany

"Mobil masih di sana, masih ditahan. Tapi kemarin Bang Ramdan (kuasa hukum Jane Shalimar) sudah mengirimkan somasi ke pihak pengacaranya," ujar Jane seperti dikutip VIVA dari konten video channel YouTube Seleb TIVI, Rabu, 13 Januari 2021.

Ia mengaku tak mengetahui alasan Arsya menahan mobil miliknya tersebut. Ia mengakui kalau mereka sudah tak saling berkomunikasi lagi. 

Terpopuler: Respons Gunawan Dwi Cahyo Resmi Cerai, Andre Taulany Tanggapi Somasi Ndhank

Bahkan menurutnya, sang suami tak ada upaya untuk berkomunikasi dengan dirinya guna membahas kisruh rumah tangga yang kini sedang mereka hadapi.

"Belum ada (komunikasi). Dia pun tidak ada usaha atau upaya untuk menghubungi saya, jadi ya sudah. Dia mau mengatakan saya tidak menggubris segala macam, suka suka dia saja," tutur Jane.

Seperti diketahui, Jane Shalimar dan Cecep Adjat Sudrajat alias Arsya Wijaya, telah menikah sejak 20 Februari 2020. Jane Shalimar baru tahu hal itu saat akan mengajukan gugatan cerai. Ia terkejut akan fakta itu.

"Itu baru tau pas ajukan gugatan itu, kan harus ada surat nikah, akta nikah, dan ternyata tidak terdaftar. Jadi engga bisa masukan gugatan. Baru terbongkarnya justru sekarang," lanjut Jane.

Jane mengaku sudah mengetahui mengenai status KTP (Kartu Tanda Penduduk) Arsya Wijaya yang masih berstatus menikah. Status  KTP tersebut yang kemudian menjadi akar permasalahan status pernikahan Jane dengan Arsya Wijaya.

Lebih lanjut dikatakan, Jane dan Arsya Wijaya sudah tidak tinggal satu atap sejak Oktober 2020 lalu. Hal ini terjadi semenjak Jane dijatuhi talak ketiga kalinya oleh Arsya.

"Sejak Oktober kan saya di Jakarta, sejak saya ditalak ketiga kalinya," tegas Jane.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya