Jadi Korban Bully, Bubah Alfian Operasi Plastik

Bubah Alfian.
Sumber :
  • VIVA/Sumiyati

VIVA – Warganet tercengang dengan perubahan penampilan yang terjadi pada Make Up Artist (MUA) ternama, Bubah Alfian. MUA langganan artis itu nampak berbeda dari penampilan sebelumnya. Hidungnya terlihat lebih mancung, pun dengan dagunya yang nampak lebih memanjang. 

Pelajar SD di Simalungun Jadi Tersangka Kasus Perundungan, Ini Penjelasan Polisi

Rupanya, pria yang akrab disapa Bubah itu melakukan rhinoplasty atau operasi plastik hidung dan implan dagu. Melalui tayangan Nyonya Boss beberapa waktu lalu, pria 33 tahun itu menceritakan perihal transformasinya tersebut. Cerita lengkapnya di sini. 

Ternyata, ada alasan memilukan di balik keputusannya untuk melakukan oplas. Salah satunya, diakui Bubah, karena dia merupakan korban bullying

Marak Kejadian Perundungan, Kemenkes Lakukan Skrining Kesehatan Jiwa Pada Calon Dokter Spesialis

"Alasan kenapa saya pengin gini, pertama saya tuh korban bully banget," kata dia dalam tayangan Nyonya Boss yang diunggah di YouTube, dikutip VIVA, Rabu 13 Januari 2021. 

Lebih lanjut, Bubah bercerita, dirinya merasa minder lantaran sang ibunda memiliki paras yang sangat cantik. Bahkan, Bubah menyebut, sang ibu mirip dengan Nia Ramadhani. 

Skandal Baru! Aktris Money Heist Korea Jeon Jong Seo Dituding Terlibat Bullying

"Orangtua saya tuh cantik banget. Mama saya cantik banget mirip Nia Ramadhani, hidungnya mancung karena Arab-China kan. Terus Bapak okelah Jawa," kata dia. 

Bubah mengatakan, dia sangat berbeda dengan saudara-saudaranya yang lain. Hal itulah yang membuat dia jadi sering di-bully

"Sering di-bully banget dari zamannya Instagram. Tau gak komen-komennya yang dibilang, 'ih itu idung apa tomat'. Idung gue gede banget. Tapi buat orang China itu hoki banget," kata Bubah. 

Meski telah mengutarakan alasan di balik transformasinya tersebut, tak sedikit warganet yang merasa kecewa dan menyayangkan atas perubahan yang terjadi pada Bubah. 

Saat Live Instagram baru-baru ini, warganet ramai mengomentari wajah Bubah yang nampak sangat jelas berbeda dari penampilan sebelumnya. 

"Lbh suka bubah yg dulu sblm di OP," pendapat warganet. 

"Mukanya kok berubah ya bang," kata yang lain. 

"Cakep yang dulu. Skr malah ada yg gak imbang di bagian mukanya," tutur netizen. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya