Terus Menerus Dihujat Netizen, Gisel: Saya Memang Tercela

Gisella Anastasia.
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA – Gisella Anastasia tengah dirundung musibah usai viralnya videoporno dengan Michael Yukinobu de Fretest alias MYD dan telah ditetapkan tersangka. Pasca kejadian itu, Gisel terlihat makin religius yang ternyata malah mendapat hujatan dari para netizen.

Momen Gading dan Gisel Temani Gempi Nonton Konser Taylor Swift, Warganet Doakan Rujuk

Tangan-tangan julid warga +62 nyatanya begitu mengusik mantan istri Gading Marten itu. Hal itu membuatnya buka suara untuk mengonfirmasi sikapnya yang terlihat makin dekat pada Tuhan. Apa alasan Gisel selama ini yang makin religius? Simak artikel berikut ini.

Perjalanan spiritual

Ini Alasan Gisel Beri Dukungan ke Keluarga Tersangka Tewasnya Dante

Gisel blak-blakan mengaku tak tahan untuk membagikan rasa bangganya atas berkah yang ia rasakan selama ini. Ia merasa, Tuhan selalu baik padanya meski ia tak melulu mengingat Tuhan.

"Hanya saja yang kadang nggak bisa ditahan itu keinginan untuk share tentang seberapa bangganya aku punya Bapa yang sangat baikk.. dalam kehidupan aku.. dulu, sekarang, dan selamanya...," tulisnya menjelaskan.

Bela Pelaku Pembunuhan Dante, Gisella Anastasia: Siapalah Kita Bisa Langsung Mendakwa?

Klik halaman selanjutnya untuk mengetahui penuturan Gisel.

"Bapa yang setia disaat aku manusia nggak selalu setia," sambung ibu satu anak itu.

Rintangan selalu ada

Jebolan ajang Indonesian Idol itu merasa bahwa perjalannya masih begitu panjang dan berliku. Tak sedikit, menurut Gisella Anastasia, rintangan yang nantinya akan dihadapkan padanya. Namun, keyakinan pada agama yang dianut serta iman pada Tuhan, yang mampu menguatkan Gisel.

"Lari ke tempat yang benar saat kita melalui pergumulan apapun, nggak peduli sehancur apa hidupmu, Dia akan menyatukan semuanya," Gisel menuliskan lagi.

Bukan mengesankan orang lain

Baca artikel ini sampai selesai untuk membaca curahan hati Gisel selengkapnya.

Rupanya, perubahan sikap penyanyi asal Jawa Timur itu bukan untuk mengesankan manusia. Gisel memiliki harapan agar perjalanan spirtualnya itu membawa harapan yang sama bagi orang lain dengan kondisi yang tak jauh berbeda dengannya.

"Dengan harapan siapa tau ada temen-temen di luar sana yang juga sedang membutuhkan kekuatan," tulisnya.

"Bukan untuk mengesankan manusia," sambung Gisella Anastasia.

Akui tercela

Lebih dalam, Gisel mengaku bukanlah sosok yang sempurna. Membagikan perjalanan spiritualnya itu, murni untuk menguatkan dirinya sendiri dan orang lain. "Nggak pengen memegahkan diri sama sekali, dah saya mah memang tercela," tutur Gisel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya