Ditanya Pernah Pacari Gisel, Ini Jawaban Michael Yukinobu de Fretes

Michael Yukinobu de Fretes dan Gisella Anastasia.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Adegan intim dalam video porno antara Gisella Anastasia dan MYD alias Michael Yukinobu de Fretes menimbulkan tanda tanya mengenai hubungan keduanya. Tak sedikit yang beropini bahwa mereka berdua sempat menjalin asmara. Bagaimana faktanya?

Momen Gading dan Gisel Temani Gempi Nonton Konser Taylor Swift, Warganet Doakan Rujuk

Dalam sebuah wawancara, Nobu, sapaan Michael menjawab pertanyaan tersebut. Saat disinggung mengenai kisah asmaranya dengan mantan istri Gading Marten itu, apaan jawabannya? Simak penuturannya.

Keluarga terpukul

Ini Alasan Gisel Beri Dukungan ke Keluarga Tersangka Tewasnya Dante

Polisi menetapkan Gisel dan Nobu sebagai tersangka dari kasus video panas yang viral di media sosial itu. Nobu pun mengaku bahwa penetapannya sebagai tersangka sempat membuat keluarga terpukul.

Klik halaman selanjutnya untuk membaca penuturan Nobu.

Bela Pelaku Pembunuhan Dante, Gisella Anastasia: Siapalah Kita Bisa Langsung Mendakwa?

"Keluarga sangat terpukul, terutama ayah saya. Kemarin sebelum saya ke Jakarta, dia pengin mengantar ke bandara tapi, dia dalam kondisi sakit karena banyak pikiran," terangnya.

Lantas, apa sikap Nobu terhadap netizen di media sosialnya?

Bukan akun instagram

Namanya yang mendadak mencuat dan diperbincangkan, membuat Nobu mendapat ribuan pesan di akun Instagramnya. Pebasket itu pun berpikir untuk mengubah pengaturan akun Instagramnya agar tak lagi privacy sehingga mudah diakses publik. Alasannya pun cukup masuk akal.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui apa kata Michael Yukinobu de Fretes soal hubungannya dengan Gisel.

"Banyak fake account yang mengatasnamakan diri saya. Saya merasa, saya cuma takut dimanfaatin," tegasnya.

Tak sedikit yang memberi pesan bernada kurang baik, maupun yang menggelitik. Namun, tak sedikit juga yang mempertanyakan hubungan Nobu dan Gisel kala itu. Seperti apa?

Rekan kerja

Michael Yukinobu de Fretes menegaskan bahwa perkenalannya dengan Gisel berawal saat berada dalam satu proyek di stasiun televisi swasta. Di situ, keduanya saling kenal dan hanya sebagai rekan kerja.

"Di situ mengerjakan program tv dan berkenalan dengan Gisel. Cuma sebagai rekan kerja," tutur Nobu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya