Mantan Lucinta Luna Gandeng Pacar Baru, Netizen: Mas Fatah Apa Kabar?

Video TikTok mantan Lucinta Luna, Abash tengah bersama seorang wanita
Sumber :
  • IG Komentator Pedas

VIVA – Abash, salah satu mantan Lucinta Luna terlihat tengah menggandeng seorang perempuan lain. Netizen pun mempertanyakan kabar artis yang lahir dengan nama asli Muhammad Fatah.

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Lahir dengan identitas seorang pria, membuat Lucinta Luna kerap menjadi sorotan. Hal itu lantaran tampilannya yang seperti wanita tulen.

Tak berapa lama, kabar mengenai perubahan namanya menjadi Ayluna Putri pun mengukuhkan identitasnya bahwa ia seorang transgender.

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

Tak hanya soal identitasnya, pasangan yang silih berganti di sisinya pun menjadi bahan perbincangan khalayak ramai. Termasuk saat penari sekaligus aktris itu memamerkan seseorang bernama Abash.

Pemotor Kaget ke Bengkel Ini Saat Maghrib, Netizen: Tau Kan Kenapa Mereka Bisa Seramai Ini Usahanya

Lagi-lagi, identitas Abash dipertanyakan oleh netizen. Penampilannya yang sangat macho dan begitu jantan, seolah tak dilahap mentah-mentah oleh netizen.

Kabar pun beredar bahwa Abash ternyata seorang perempuan yang berpenampilan pria. Belum juga reda, penangkapan Lucinta Luna atas kasus narkoba mengegerkan media massa.

Artis 31 tahun itu juga ditangkap bersama dengan Abash. Namun, hanya Lucinta Luna yang dijebloskan ke penjara dan Abash bebas. Lantas, bagaimana nasib keduanya? Simak artikel berikut.

Abash kembali disorot
Kini, Abash kembali menjadi sorotan. Hal tersebut lantaran sebuah video singkat yang beredar memperlihatkan dirinya tengah berduaan dengan seorang perempuan.

Lokasi keduanya seperti tengah berada dalam sebuah mobil. Abash dan sang perempuan itu duduk berdampingan. Penasaran bagaimana respons netizen?

Tanya kabar Lucinta Luna
Dalam sebuah akun gosip, kabar tersebut menjadi perbincangan hangat. Beberapa mempertanyakan identitas perempuan itu, sementara yang lainnya mencari sosok Lucinta Luna.

"Mas Fatah apa kabar?" tulis akun gosip yang mengungghanya. "Bukannya itu cewek punya suami juga, fyi suaminya cewenya cewe juga," respons salah satu netizen.

"Oh udahan ya? Sekarang sama sesemba bekas Lucinta wkwkwk," tulis akun lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya