Ekspresi Ariel NOAH Disuntik Vaksin COVID-19 Bikin Salfok

Ridwan Kamil dan Ariel NOAH.
Sumber :
  • Instagram @arielnoah

VIVA Ariel NOAH resmi mengikuti program vaksinasi sebagai langkah pencegahan COVID-19. Bersama Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, mantan kekasih Luna Maya itu menunjukkan ekspresi yang menyita perhatian saat disuntik.

7 Manfaat Luar Biasa Buah Pepaya untuk Kesehatan Tubuh, Bisa Jaga Kesehatan Kulit

Usai vaksinasi perdana pada Rabu 13 Januari 2021 kemarin yang dilakukan oleh Presiden Joko Widodo, kini berlanjut pada daftar lainnya yang serentak dilakukan di 34 provinsi di Tanah Air. Hari ini, Kamis 14 Januari 2021, ribuan tenaga kesehatan, bersama pimpinan daerah, pemuka agama, pimpinan profesi dan influencer menjalani vaksinasi di Jawa Barat. Termasuk musisi Ariel NOAH yang turut disorot.

Ditemani oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, musisi bernama lebgkap Nazril Irham itu divaksin di Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak, RSKIA Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis siang, 14 Januari 2021. Seperti apa momen tersebut? Berikut ulasannya.

Kemenag Bekali Pelatihan Guru dan Pengawasan RA untuk Cegah Stunting Melalui PAUD HI

Tak sendirian

Dalam unggahan foto terbaru Ridwan Kamil di instagramnya, Ariel NOAH disuntik bersama beberapa orang lainnya. Dituturkan Ridwan Kamil, proses penyuntikan itu dilakukan dua kali dengan selang dua pekan. Sehingga nantinya, Ariel akan kembali disuntik.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Klik halaman selanjutnya untuk mengetahui ekspresi Ariel yang bikin salah fokus.

"Ada Wagub Jabar @ruzhanul , ada @arielnoah , ada @dj.urreh dari bobotoh divaksin dll. Masing-masing akan divaksin 2 kali berselang 14 hari, dan pasukan antibodi akan muncul secara maksimal di 3 bulan setelahnya. Karenanya jangan euforia dulu setelah divaksin. Seperti rasa cinta dan sayang, hadirnya antibodi juga butuh waktu dan proses. Tetap gunakan protokol 3M," tuturnya.

Ekspresi Ariel NOAH

Kehadiran Ariel NOAH sebagai salah satu tokoh publik yang berpengaruh dalam program mensukseskan vaksinasi COVID-19. Saat tiba di RS, Ariel NOAH terlihat menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker berwarna putih.

Tanpa berlebihan, Ariel NOAH juga mengenakan kaos putih polos dengan gambar wajah animasi pria di bagian tengah, yang berekspresi tertawa. Senada, mata Ariel NOAH juga nampak mengecil seolah tengah tertawa saat disuntik oleh tenaga kesehatan.

Santai

Baca artikel ini sampai selesai untuk melihat momen Ariel NOAH saat disuntik vaksin COVID-19.

Setelah divaksin, Ridwan Kamil kembali membagikan foto Ariel NOAH yang tengah berpose. Ariel mengangkat tangan dan jarinya membentuk huruf V. Matanya juga kembali mengecil seolah tersenyum ke arah kamera. Lengan bajunya juga sengaja tetap diangkat untuk menunjukkan bekas area yang divaksin.

Vaksin Halal

Ridwan Kamil dan Ariel NOAH pun menyempatkan diri untuk berpose berdua. Namun, Ariel kini sudah memakai jaket berwarna cokelat yang menutupi area tempat lengannya disuntik. Keduanya pun terlihat tetap memakai masker sebagai langkah penularan COVID-19.

Di momen ini, Ridwan Kamil juga menegaskan bahwa vaksin sudah resmi mendapat sertifikat halal dari MUI. Ia mengimbau agar masyarakat tak ragu lagi untuk divaksin.

"Vaksin covid ini sudah aman dan halal seperti yang disampaikan BPPOM dan MUI. Jangan percaya lain-lain, percayakan pada BPPOM untuk isu kesehatannya dan percayakan pada MUI untuk kehalalannya," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya