2 Bulan Nikah, Kiwil dan Eva Belisima Resmi Cerai Secara Agama

Eva Belisima.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Komedian Kiwil dan istri sirinya, Eva Belisima, resmi bercerai meski pernikahannya baru seumur jagung. Hal itu diungkapkan oleh Eva yang mengaku memilih mundur dalam bahtera rumah tangga yang baru dibangunnya itu.

Dituduh Selingkuh dengan Kiwil, Wanita Ini Murka akan Laporkan Venti Figianti

Seraya menahan tangis, Eva Belisima menuturkan bahwa dirinya tak lagi menyandang status sebagai istri sang komedian. Badai yang berkecamuk di hatinya itu pun diluapkan. Seperti apa penuturannya? Berikut fakta yang berhasil VIVA rangkum.

Hari bahagia

Venti Figianti Unggah Kegalauan dan Kata Kasar, Kiwil Poligami Lagi?

Sembari mengingat kenangannya bersama mantan suami, Eva terkenang akan momen sakral di hari pernikahannya. Meski hanya menjadi istri siri, pengusaha itu mengaku sangat bahagia sempat menjadi pendamping Kiwil.

"Itu menjadi bagian penting di hidup kami, itu bahagia. Jujur, ketika harus berbicara mengenai itu, ada sesuatu hal yang membuat sedih," ucap Eva, ditemui awak media di kawasan Jakarta Pusat, Kamis, 14 Januari 2021.

Potret Penampakan Rumah Eva Belisima, Mantan Istri Kiwil yang Kini Hidup Mewah

Klik halaman selanjutnya untuk terus membaca.

Istri kedua

Bukan hal yang mudah bagi Eva Belisima saat menyandang status sebagai istri kedua. Terlebih, mendengar kabar bahwa Rohimah menggugat cerai Kiwil, membuatnya merasa bersalah.

"Ketika bunda Rohimah nelakukan gugatan cerai, saya enggak menyangka sama sekali. Saya kira, bunda Rohimah masih bisa berbagi kasih," Eva menjelaskan.

Gugat cerai

Gugatan cerai yang dilayangkan oleh Rohimah seolah menjadi petir di hari-hari bahagia Eva Belisima. Lantaran merasa bersalah, Eva Belisima akhirnya memilih mengunggat cerai Kiwil agar Rohimah dan Kiwil kembali bersatu.

"Menggugat cerai mas Kiwil, ada hal dalam batin saya, saya punya hati. Saya berat menjakani hubungan ini sebenarnya," ungkapnya. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Mundur

Eva Belisima memutuskan untuk mundur dan mengungkap keputusannya pada Kiwil. Sang komedian nyatanya tak menahan langkah Eva, pun itu dilakukannya demi memberi ketenangan hati pada Rohimah.

"Dengan harapan ini juga buat bunda rohimah tenang, ke depannya lebih baik . Mempertimbangkan keputusannya di tanggal 20 dengan langkah yang saya ambil. Harapan saya, ini hal yang terbaik walau menyakitkan," ungkap Eva.

Resmi cerai

Usai meminta mundur dari mahligai rumah tangganya, Eva Belisima dengan mantap bercerai dengan Kiwil. Dengan berat, Kiwil memberikan talak cerai pada istri sirinya itu.

"Iya karena nikahnya secara siri. Ditalak tentunya kalian lebih tahu (ditalaknya), sebelum hari ini yang jelas ," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya