Syekh Ali Jaber Meninggal, Heboh Raffi Ahmad Keluyuran Usai Divaksin

Syekh Ali Jaber.
Sumber :
  • Instagram/ariekuntung

VIVA – Berita Syekh Ali Jaber meninggal dan Raffi Ahmad yang keluyuran dan menghadiri pesta tanpa memakai masker usai disuntik vaksin COVID-19 Sinovac menjadi artikel Showbiz terpopuler sepanjang Kamis, 14 Januari 2021.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Selain itu, masih ada berita lainnya yang juga disoroti pembaca. Berikut daftar lengkap artikel Showbiz terpopuler edisi Kamis, 14 Januari 2021.

1. Polisi Periksa Raffi Ahmad, Nagita, Anya dan Gading Marten

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Foto Raffi Ahmad usai divaksin Sinovac bersama para rekan selebritis

Photo :
  • IG lambe_turah

Kapolsek Kebayoran Baru AKBP Supriyanto mengatakan akan melakukan pemanggilan kepada sejumlah artis di antaranya Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Anya Geraldine hingga Gading Marten lantaran hadir dalam pesta di rumah pembalap muda di ajang Formula 2 Sean Gelael yang berada di kawasan Jakarta Selatan.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Para pesohor ini disorot lantaran hadir dalam pesta tanpa menggunakan masker dan berkerumun. Apalagi ada Raffi Ahmad yang baru mengikuti vaksin tahap pertama di Istana Negara bersama Presiden Jokowi.

Baca selengkapnya di sini.

2. Sangat Sederhana, Syekh Ali Jaber Pilih Tinggal di Rumah Kontrak

Syekh Ali Jaber

Photo :
  • VIVA/Muhamad Solihin

Syekh Ali Jaber, menjadi pendakwah yang dikagumi banyak umat kini telah meninggal dunia. Syekh Ali jaber meninggal dunia, Kamis pagi, 14 Januari 2021.

Sebelum meninggal dunia, Syekh Ali Jaber sempat menderita COVID-19, namun seminggu belakangan ini Syekh Ali Jaber telah dinyatakan negatif COVID-19.

Baca selengkapnya di sini.

3. Kabar Duka, Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia

Syekh Ali Jaber.

Photo :
  • Instagram/ariekuntung

Kabar duka, Syekh Ali Jaber meninggal dunia pagi ini. Kabar duka ini diumumkan langsung oleh ustaz Yusuf Mansyur di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya beberapa menit lalu diketahui bahwa Syekh Ali Jaber meninggal pada pukul 08.30 pagi ini di Rumah Sakit Yarsi Jakarta.

Baca selengkapnya di sini.

4. Permintaan Syekh Ali Jaber yang Belum Terpenuhi Irfan Hakim

Irfan Hakim dan Syekh Ali Jaber

Photo :
  • Instagram @irfanhakim75

Mata Irfan Hakim berkaca-kaca saat ditanya soal kabar duka, meninggalnya Syekh Ali Jaber. Irfan dan Syekh Ali Jaber menjalin keakraban dari suatu porogram yang sama. Sejak itu, komunikasi antar keduanya terus terjalin.

"Sudah bertahun-tahun kerja bersama, walau kerjanya setahun sekali, intensitasnya luar biasa, tetap komunikasi di luar syuting," kata Irfan Hakim saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 14 Januari 2021.

Baca selengkapnya di sini.

5. Ditanya Pernah Pacari Gisel, Ini Jawaban Michael Yukinobu de Fretes

Michael Yukinobu de Fretes dan Gisella Anastasia.

Photo :
  • Instagram

Adegan intim dalam video porno antara Gisella Anastasia dan MYD alias Michael Yukinobu de Fretes menimbulkan tanda tanya mengenai hubungan keduanya. Tak sedikit yang beropini bahwa mereka berdua sempat menjalin asmara. Bagaimana faktanya?

Dalam sebuah wawancara, Nobu, sapaan Michael menjawab pertanyaan tersebut. Saat disinggung mengenai kisah asmaranya dengan mantan istri Gading Marten itu, apaan jawabannya? Simak penuturannya.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya