Kian Mesra, Ifan Seventeen Ungkap Alasan Cintai Citra Monica

Ifan Seventeen dengan Citra Monica
Sumber :
  • IG Citra Monica

VIVA – Ifan Seventeen kini siap menatap lembar baru perjalanan kisah cintanya. Ya, vokalis grup band asal Yogyakarta tersebut tengah berbahagia dengan mengumumkan hubungan asmaranya dengan wanita dambaannya.

Ifan Seventeen Selamat dari Kebakaran Dekat Lokasi Penginapannya

Ifan Seventeen yang sempat terpukul karena sang istri, Dylan Sahara meninggal dunia, juga dikabarkan mulai bisa membuka diri. Banyak warganet sering menjodoh-jodohkan Ifan Seventeen dengan wanita.

Tapi bagaimana perasaannya saat ini? dan siapakah gerangan wanita dambaannya tersebut? yuk mari kita simak ulasannya:

Ramadhan di Kampung Santri sampai Menu Terbaik Ramadhan dari Zaidul Akbar

Pria keturunan Melayu Tionghoa ini semenjak ditinggal sang istri, Dylan Sahara  yang meninggal dunia dalam musibah bencana Tsunami pada 2018 silam kini dikabarkan mulai membuka pintu hatinya kembali. 

Dan melalui akun Instagram pribadinya, @ifanseventeen belum lama ini Ifan pun memutuskan untuk mempublikasikan perasaan cintanya kepada model cantik bernama Citra Monica.

Dialami Ifan Seventeen, Kenali Gejala Dini Tumor di Kepala

Ifan dan Citra pun saat ini telah tampil berdua di hadapan publik dan menuturkan sejumlah kisah serta rencana indahnya bersama ke masa depan. Seperti yang diungkap Ifan dalam caption postingannya berikut ini:

“Ci aku tu sering mikir, sebenernya ada apa ya dibalik ini semua. Banyak yang berteori soal kemiripan, walaupun aku beralibi dengan “tipikal”. Ini memang sebuah kebetulan, atau memang misteri campur tangan NYA yang tak seharusnya dipecahkan,” ungkap Ifan dalam tulisan caption unggahannya tersebut.

“Yang aku tau kita saling bertemu dalam keadaan yang sama2 tidak mudah. Btw kamu berhasil mengumpulkan hatiku yang sudah jadi serpihan kecil, hal yang tak mungkin mampu aku lakukan sendiri,” jelasnya.

“Jadi maafkan kalau kedepannya kadang aku bersikap terlalu protektif, bukan karna ingin mengekang, cuma mungkin ini kesempatan terakhir aku bisa menggunakan hatiku untuk seseorang,” tulis Ifan.

Sebelumnya, Ifan telah mengumumkan hubungannya dengan Citra dan merasa hati lukanya pasca berpulangnya sang istri kini telah pulih terobati dengan keberadaan wanita yang dipujanya saat ini.

“Ci, setengah hatiku telah hilang bersamaan dengan perginya Dyllan. Kalau kamu bisa menerimanya, walaupun hanya setengah, maka akan kuberikan seluruh hatiku, bahkan tidak kusisakan untuk diriku sendiri,” ujar Ifan.

“Itu kira-kira pertanyaan yang waktu itu aku lontarkan ke Citra. Sungguh kita tidak bisa memilih untuk hidup seperti apa, karna ternyata yang kita bisa, hanya menjalankan hidup itu sendiri sebaik mungkin,” kata Ifan dalam caption postingan lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya