Polisi Periksa 6 Orang Terkait Pesta yang Dihadiri Raffi Ahmad

Foto Raffi Ahmad usai divaksin Sinovac bersama para rekan selebritis
Sumber :
  • IG lambe_turah

VIVA – Sebanyak 6 orang telah dimintai keterangan oleh aparat kepolisian terkait kerumunan dalam pesta ulang tahun di rumah pengusaha Ricardo Gelael. Acara yang berlangsung Rabu malam WIB 13 Januari 2021 di kawasan Jalan Prapanca Dalam, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan tersebut dihadiri pula Raffi Ahmad dan isrtinya, Nagita Slavina.

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Polemik acara itu pun muncul lantaran sejumlah tamu yang hadir tak mengindahkan protokol kesehatan 3M, termasuk Raffi Ahmad yang pada pagi harinya dipercaya jadi duta kalangan anak muda untuk menjalani vaksinasi COVID-19 Sinovac yang pertama di Istana Kepresidenan, Jakarta.

Kapolsek Mampang Prapatan, Kompol Sujarwo mengatakan bahwa saat mengecek langsung ke lokasi terkait informasi adanya pesta di rumah pribadi salah satu pengusaha sudah memintai keterangan enam orang di sekitar lokasi.

Nasib 5 Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok

“Ada enam orang kami mintai keterangan di lokasi baik dari satpam, dan tetangga rumahnya. Dari pengakuannya mereka tetangga tidak mengetahui adanya pesta,” kata Sujarwo ketika dikonfirmasi perihal rencana pemeriksaan tersebut.

“Lokasi tersebut memang dari keterangan saksi diperoleh memang ada ini acara privatelah acara keluarga, tidak mengundang siapa-siapa memang dilakukan pada malam hari tadi malam hari Rabu dari pukul 19.30 sampai jam 22:00 WIB,” tambah Kapolsek.

Kondisi Mayat Perempuan Dalam Koper di Cikarang Bekasi: Kepala Remuk Bibir Pecah

Dalam hal ini pihaknya masih telusuri apakah adanya dugaan pelanggaran pidana dalam kasus tersebut. “Ya makanya kita telusuri dlu termasuk kategori itu yang penting kita sudah merespon,” tutur Sujarwo.

“Intinya kami akan lakukan klarifikiasi pihak terkait dengan yang punya acara lah,”tambah Kompol Sujarwo.

Sebelumnya, Kompol Sujarwo mengatakan bahwa Raffi Ahmad datang ke pesta di kediaman Ricardo Gelael tanpa diundang. Fakta bahwa kedatangan Raffi tanpa adanya undangan berdasarkan dari keterangan saksi di lokasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya