Perankan Erlangga di Ikatan Cinta, Kevin Hillers Diancam Disantet

Kevin Hillers
Sumber :
  • Instagram @kevin_hillers_

VIVA – Nama Kevin Hillers belakangan tengah menjadi sorotan lantaran perannya dalan sinetron Ikatan Cinta. Kevin Hillers berperan sebagai Erlangga. Ia digambarkan sebagai tokoh antagonis.

Putri Anne: yang Penting Gak Gatel Sama Cowok Orang

Erlangga merupakan musuh dari sang karakter utama pria, Aldebaran yang diperankan Arya Saloka. Kevin sukses memerankan karakter tersebut. Buktinya, banyak penonton yang terpancing emosi karena melihat sosokk Erlangga.

Bukan hanya di sinetron, Kevin Hillers bahkan pernah mendapatkan sejumlah ancaman di media sosialnya. Seperti apa acaman yang diterima Erlangga? Simak cerita selengkapnya di sini.

Potret-potret Putri Anne Pasca Lepas Hijab dan Akui Berpisah dengan Arya Saloka

Dalam tayangan instagram penggemar sinetron Ikatan Cinta, Kevin Hillers mengaku pernah mendapat ancaman akan disantet oleh para penggemar sinetron tersebut. Hal ini karena penonton terlalu terbawa dengan karakternya yang jahat di sinetron Ikatan Cinta.

"Ada yang parah lagi, 'bang nanti malem gue kumpulin dupa dan dukun se-Indonesia buat santet lo ya bang', gue sih ketawa aja liat komentarnya" kata Kevin dalam video tersebut. 

Terpopuler: Putri Anne Dulu Pakai Hijab Ikut Kemauan Suami, Ivan Gunawan Mau ke Uganda

Tidak hanya itu, Kevin Hillers juga mengaku pernah mendapat komentar ancaman pemukulan di media sosialnya. Meski begitu, Kevin Hillers mengaku santai dan menyebut bahwa karakter yang diperankannya sukses.

"'Bang ati-ati ya pulang di jalan gue gebukin (sensor)' pake bahasa kasar, ada aja-aja. Oh berarti mereka udah benci sama gue, berarti berhasil dong, berhasil dibawakan dengan baik," kata dia. 

Meski begitu, diakui oleh Kevin Hillers dirinya tetap berwaspada terutama saat keluar rumah. Dia mengaku menggunakan masker ketika berada di luar.

"Kalau kemana-mana harus pakai masker. Kalau dikenalin orang, bisa-bisa ditimpuk beneran," ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya