Syekh Ali Jaber Pernah Janjikan Ini Jika Billy Syahputra Segera Nikah

Billy Syahputra.
Sumber :
  • Instagram @bilsky16

VIVA – Raffi Ahmad dan Billy Syahputra pernah mengunjungi villa milik Syekh Ali Jaber yang bernama Marseillia Hills. Mereka disambut dengan baik oleh Syekh Ali Jaber sebagai tuan rumah. 

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Video itu diunnggah akun YouTube Rans Entertainment dengan judul INI DIA PENAMPAKAN VILLA BERHEKTAR HEKTAR MILIK SYEKH ALI. RAFATHAR HARUS KESINI. Awalnya, Syekh Ali Jaber menceritakan, butuh waktu 4 tahun untuk menyelesaika villa tersebut.

Ada 10 bangunan villa yang diisi dengan jumlah kamar yang berbeda. Fasilitas villa lengkap, mulai dari kolam renang pribadi sampai pendingin udara. Lalu dalam sebuah kesempata, Syekh Ali Jaber mendoakan Billy Syahputra agar segera menikah. Baca artikel ini selanjutnya.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Raffi, Billy dan Syekh Ali Jaber mendatangi salah satu villa yang disebut Villa Honey Moon. Villa itu terdiri dari satu kamar, dengan ruang tengah dankamar mandi yang besar. Di samping villa tersebut ada kolam renang probadi.

"Kalau Billy nikah dikasih villa honeymoon, jangan ditunda-tunda," kata Raffi Ahmad dalam video tersevut.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Pernyataan Raffi Ahmad disetujui oleh Syekh Ali Jaber. Billy tersenyum mendengar hal itu. Ia seolah telah menceritakan keinginan untuk menikah kepada Syekh Ali Jaber di belakang kamera.

"Ayo kapan, disedian di sini," kata Syekh Ali Jaber bertanya kepada Billy.

Syekh Ali Jaber mendoakan yang terbaik untuk Billy Syahputra. Ia juga memanjatkan doa agar Billy segera dimiliki momongan. Doa yang sama dipanjatkan agar Raffi memiliki anak kedua.

"Bil kapan? siapin 3 malam," kata Syekh Ali Jaber.

Video tersebut kini jadi kenangan Billy Syahputra dan Raffi Ahmad kepada Syekh Ali Jaber. Seperti diketahui, Indonesia berduka saat Syekh Ali Jaber meninggal dunia, Kamis, 14 Januari 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya