Sering Peran Jadi Orang Jahat, Kevin Hillers Ngaku Capek

Kevin Hillers
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Karakter Erlangga dalam sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Kevin Hillers mampu mencuri perhatian penonton. Saking suksesnya dalam memerankan sosok Erlangga yang merupakan musuh Aldebaran (Arya Saloka), Kevin Hillaris sering mendapat komentar kemarahan penonton di media sosialnya.

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Berhasil bikin penonton emosi dengan karakter yang diperankannya, Kevin merasa berhasil memainkan karakter sebagai Angga atau Erlangga yang sempat memberikan racun untuk membunuh Aldebaran. Mendapat kemarahan dari penonton karena memerankan tokoh Erlangga di sinteron Ikatan Cinta, bahkan membuat Kevin mendapat banyak ancaman dari Netizen. 

Meski demikian, Kevin Hillaris justru merasa bersyukur. Kenapa? Simak cerita selengkapnya.

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

"Berarti berhasil dong, berhasil dibawakan dengan baik," kata dia dalam cuplikan video yang diunggah di akun penggemar sinetron Ikatan Cinta.

Meski begitu, Kevin mengaku tak lantas berpuas diri. Dia pun terus belajar agar menjadi lebih baik lagi. 

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

"Saya tipikal orang yang enggak pernah puas dengan yang udah ada, jadi masih terus belajar jadi lebih baik lagi. Terus kemarin dari alur ceritanya juga saya 20 persen part diubah. Saya bikin ciri khas ketawa tadinya kan ga ada di script, saya bikin gimana bikin orang kesel sama gue," kata dia. Meski sukses memerankan karakter antagonis, ada yang membuatnya merasa capek. Berikut pengakuan Kevin. 

Namun di satu sisi, diakui Kevin Hillers, karakter antagonis atau karakter jahat seperti Erlangga dalam sinetron Ikatan Cinta cukup membuatnya kelelahan. Salah satunya lantaran dia harus menjaga tempo emosionalnya saat berakting.

"Jaga tempo kapan harus marah kapan harus ketawa tapi karena ini psycho orangnya juga harus nangis dari nangis harus ketawa habis itu marah. Jadi emosinya berubah-ubah capek, iya capek banget," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya