Hanung Dukung Arie Kriting: Emang Anak Doang yang Bisa Durhaka?

Arie Kriting dan Indah Permatasari.
Sumber :
  • Instagram @arie_kriting

VIVA – Komika Arie Kriting dan Indah Permatasari belakangan ini menjadi sorotan. Keduanya baru saja membangun bahtera rumah tangga. Namun sayangnya, pernikahan pasangan selebritis ini tak mendapat restu dari Ibunda Indah Permatasari.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Hal ini tentu menuai banyak komentar dari kalangan warganet. Ada yang memberikan komentar negatif, namun tak sedikit pula yang memberikan dukungan kepada Arie dan Indah.

Salah satu yang turut angkat suara soal pernikahan tanpa  restu ini ialah Hanung Bramantyo. Suami dari Zaskia Adya Mecca ini mengungkapkan kalau dirinya pernah di posisi yang sama dengan Arie dan Indah, saat mempersunting sang istri.

Indah Permatasari dan Arie Kriting Ungkap Nama Anak

Melalui unggahan foto putra bungsunya di media sosial instagram miliknya, Sutradara 'Ayat-Ayat Cinta' ini pun mulai bercerita.

"Liat apa nak? Ada yang lagi heboh nikah tanpa direstui Ibunya yah?," tulis Hanung seperti dikutip VIVA, Jumat, 15 Januari 2021. Lalu apa pendapat Hanung soal pernikahan tanpa restu?

Artis-artis Ini Dihujat, Dulu Kritik Prabowo-Gibran Sekarang Malah Ucapkan Selamat

"Emang dulu Bia kamu nikah sama Abi direstui sama mama Bia?," sambungnya.

Menurutnya, nikah merupakan proses antara dua orang untuk saling mengenal dan dua keluarga saling bertukar sapa.

"Kalau gak ada yang setuju gimana? Durhaka dong? Ya gapapa to? Emang anak doang yang bisa durhaka. Orang tua juga bisa durhaka keles," kata Hanung.

Lebih lanjut Hanung mengatakan agar bisa santai menjalani pernikahan yang semula tak direstui. Sebab yang terpenting, niat menikah karena Tuhan.

Bahkan Ia menunjukkan bagaimana pernikahannya yang semula tak mendapat restu, kini justru dianugerahi buah cinta hingga lahir putra bungsunya yang kelima. Begini ceritanya.

"Woles aja. Yang ngejalanin kita kok. Yang paling penting niat kita nikah karena Allah. Niatnya Ibadah. Saling melindungi. 'Hunna libasul lahun, wa antun libasun lahunna' para isteri menjadi selimut suami, begitupun suami akan jadi selimutnya isteri (QS Al-Baqoroh 187)," ungkap Hanung.

"Insya Allah lancar. Selancar brojol anak ampe 5. Kamu. Si mendadak nongol," sambungnya.

Di akhir tulisan, Hanung menandai akun instagram Arie Kriting dan Indah Permatasari. Seakan menunjukkan tulisan tersebut untuk pasangan suami istri yang baru menikah 12 Januari 2021 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya