Kim So Hyun Tak Perpanjang Kontrak dengan E&T Story Ent

Kim So Hyun, aktris utama di serial Love Alarm.
Sumber :
  • Instagram/wow_kimsohyun

VIVA – Aktris Kim So Hyun diketahui tidak memperpanjang kontraknya dengan agensi E&T Story Entertainment. Kabar ini pun dibenarkan oleh pihak E&T Story Entertainment pada hari ini, Jumat 15 Januari.

Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?

Dijelaskan oleh pihak agensi, aktris berusia 21 tahun kelahiran Australia itu memilih untuk meninggalkan agensi yang telah menaunginya selama dua tahun lamanya. Meski demikian pihak agensi mengaku menghargai keputusan  Kim So Hyun. Selengkapnya ada di sini. 

"Halo, ini E&T Story Entertainment. Setelah percakapan panjang dengan aktris Kim So Hyun, kami telah sepakat bahwa E&T Entertainment akan menghentikan menaungi segala aktivitasnya. Kami memilih untuk menghormati keinginan aktris Kim So Hyun, yang telah bersama agensi sejak 2018,," tulis agensi E&T Story Entertainment. 

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Meski begitu, diakui E&T Story Entertainment, akan terus mendukung Kim So Hyun.
"Kami akan terus mendukung aktris tersebut dengan tulus di masa depan," lanjut pernyataan E&T Story Entertainment. 

Selain itu, E&T Story Entertainment juga mengucapkan terima kasih kepada pemeran Kim Jo jo dalam serial Netflix Alarm dan Alarm season 2 itu serta para fansnya. 

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

"Kami ingin berterima kasih kepada aktris Kim So Hyun, yang mempercayai kami dan tetap bersama kami sampai sekarang, dan kami juga ingin berterima kasih kepada para penggemar yang telah memberikan cinta mereka yang tiada henti," kata pernyataan agensi.

Agensi juga berharap agar Kim So Hyun akan terus dicintai oleh para penggemar.

"Kami berharap kalian akan terus mengirimkan cinta dan perhatian kalian yang tak berubah di masa depan kepada aktris Kim So Hyun. Terima kasih," tutur pernyataan agensi.

Untuk diketahui, November lalu, sumber di Culture Depot mengonfirmasi bahwa agensi tersebut telah bertemu dengan Kim So Hyun untuk membahas kemungkinan dia bergabung dengan agensi itu. Namun, hingga saat ini belum ada klarifikasi apakah Kim So Hyun benar-benar akan berlabuh di Culture Depot.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya