Vicky Prasetyo Ngaku Suka Nita Thalia di Depan Kalina

Nita Thalia dan Vicky Prasetyo
Sumber :
  • Instagram @nitathalia.real

VIVA – Vicky Prasetyo terkenal suka mendekati wanita. Hal itu rupanya belum berubah meski dalam waktu dekat, Vicky akan melamar Kalina Oktarani. Hal itu terlihat kerap terlihat saat Vicky mengisi acara di Kopi Viral.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Salah satu wanita yang didekati Vicky adalah Nita Thalia.  Vicky beberapa kali melancarkan rayuannya untuk pedangdut tersebut. Bahkan rekan pemanndu acara yang lainnn memergoki chatingan Vicky kepada Nita yang dikirim tengah malam.

Merasa terpojokkan, Vicky Prasetyo mengakui suka kepada Nita Thalia. Bahkan pengakuan tersebut dilontarkan Vicky di depan calon istrinya, Kalina Oktarani. Berikut cerita selengkapnya.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

Awalnya Nita Thalia mengunggah foto berdua Vicky. Dalam kolom komentar terlihat ada Kalina yang merasa cemburu. Menurut Nita, mereka telah berjanji untuk mengunggah foto yang sama. 

"Abang, kan kemaren waktu kita foto-foto, 'Neng upload duluan, nanti abang bakalan upload', tapi mana?" tanya Nita kepada Vicky.

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

Vicky berkilah, tidak punya foto tersebut. Lalu Vicky mulai mengaku, telah menyimpan rasa kagum yang lama kepada Nita Thalia. Rasa itu bahkan telah ada sebelum Vicky bersama Zaskia Gotik.

"Jujur ya, gue mengaggumi sosok Nita Thalia sebelum gue sama Zaskia," ujar Vicky.

Tak lama kemudian, Kalina datang. Vicky disandingkan dengan sang calon istri. Ia banyak ditanyai soal prilakunya yang masih genit ke banyak wanita. Vicky mulai berkilah dengan berbagai filosofinya.

"Matahari menyinari bumi tanpa memilih tempat. Pria itu ibarat bluetooth, cari connection ke yang terdekat, wanita seperti wifi, akan beri ruang kepada siapapun yang mendekat," ujar Vicky.

Vicky mengaku, Kalina paling cemburu dengan Nita Thalia. Meski begitu, tidak menyurutkan niat Vicky untuk mengutarakan kekagumannya di depan Nita.

"Aku sama Nita Thalia, jujur, sebatas mengaggumi. Melihat sudut pandang beda, Melaney sebagai pejuang. Nita Thalia sebagai penyanyi, aku suka, seneng banget sama cewe bisa nyanyi," kata Vicky kepada Kalina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya