Kado Nikah Super Mewah Felicya Angelista dan Caesar Hito

Caesar Hito dan Felicya Angelista
Sumber :
  • Instagram @felicyangelista_

VIVA – Pasangan Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista tengah menikmati momen mesra usai resmi menikah. Tak hanya itu, limpahan berkah pun kerap menghampiri termasuk kado pernikahan yang begitu spesial.

Felicya Angelista Ajak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

Dalam unggahan terbarunya di kanal youtube, Feli dan Hito nampak kegirangan dengan kado spesial yang mereka dapatkan. Seperti apa momen-momen membahagiakan itu? Berikut rangkumannya.

Bulan madu ke Turki

Potret Malam Natal Felicya Angelista dan Caesar Hito, Sederhana Pakai Piyama Couple

Beberapa hari terakhir, akun instagram Caesar Hito membagikan momen spesial bersama Feli saat bulan madu di Turki. Beberapa foto kemesraan mereka serta aura kebahagiaan begitu tersorot dalam ekspresi keduanya.

Seperti momen saat mampir ke Aya Sofia, Istanbul Turki. Di situ, keduanya tampak saling memeluk dan menyatukan dahi satu sama lain, untuk kemudian memalingkan wajah ke arah kamera seraya tersenyum. Latar belakang gedung Aya Sofia yang bersejarah itu seolah menambah nuansa romantis. Apalagi kado mewahnya?

5 Potret Natal Keluarga Artis, Ada yang Bareng Anak-Anak Tanpa Istri

"Sekali dan Berbahagia," tulis Hito dalam unggahan instagramnya.

Persiapan bulan madu

Bulan madu ke salah satu negara Eurasia, yakni antara benua Eropa dan Asia, tentu menjadi impian banyak orang. Berbagai persiapan pun dilakukan Feli dan Hito dengan matang. Namun, salah satu yang paling berkesan adalah detik-detik saat keduanya meminta izin kepada keluarga besar agar dilancarkan dalam perjalanan serta selama bulan madu.

Nampak ketika Feli dan Hito di depan rumah, keluarga besar Feli telah berbaris bersiap melepas kepergian pasangan baru itu. Seraya memeluk dan meminta izin untuk pergi, Feli tak kuasa menahan air matanya. Berikut penampakan kado mewah untuk Feli dan Hito.

"Aku nangis bukan karena sedih, aku nangis bahagia," tutur Feli.

Kado spesial

Beberapa hari sebelum mempersiapkan bulan madu ke Turki, Feli dan Hito dikagetkan dengan mobil mewah Toyota Alphard yang diparkir di depan rumah mereka. Rupanya, itu adalah kado dari keluarga besar untuk pasangan suami istri yang menikah pada 9 Januari 2021 itu.

"Kita ke airport naik mobil yang dihadiahin sama keluarga. Kado mobil impian aku," ungkap Feli bahagia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya