Nagita Beli Sofa Baru, Adik Raffi Ahmad: Edan Canggih Banget

Nagita Slavina
Sumber :
  • YouTube

VIVA –  Memasuki awal tahun 2021, Nagita Slavina diketahui tengah mendekor ulang kediamannya yang terletak di Andara, Jakarta Selatan. Dalam proses mendekor ulang kediamannya, Nagita pun turun langsung dalam memilih furniture untuk diisi di rumahnya.

Kocak dan Gemasnya Cipung Saat Ketemu Prabowo di Malam Takbiran

Misalnya saja untuk ruang tengah rumahnya, Nagita diketahui telah memesan sofa baru dan sejumlah perabotan lainnya. 

"Beberapa hari lalu udah pilih sofa baru walaupun semuanya belum dirapihin. Hari ini sofanya datang. Jangan dilihat, sekarang ini proses, proses rumah Andara 2021. Ini lagi dipindahin meja makan, sofa juga udah dipindahin ke rumah sebelah," kata Nagita dalam channel YouTubenya yang tayang Jumat 15 Januari 2021.

Layani Angkutan Lebaran Perdana, Bandara Kertajati Angkut 1.900 Orang per Hari

Namun ada yang berbeda dengan sofa yang dipilih oleh istri dari Raffi Ahmad. Selain memiliki ukuran yang cukup besar, ternyata sofa yang dibeli oleh Nagita Slavina itu memiliki teknologi canggih. Seperti apa? Simak di sini.

Ini kan sofa barunya udah dateng, meja makannya juga udah diganti. Nanti di sini diganti semua kayak ada lemari panelnya. Bulan depan udah diganti. Seperti apa sofa baru Nagita dan Raffi?

Hampers Raffi-Gigi Buat Rekan Artis Jadi Sorotan, Netizen: Boxnya Lebih Mahal dari Isinya

Dalam tayangan YouTubenya itu diketahui 3 sofa yang dibeli Nagita Slavina berwarna abu-abu itu memiliki panjang hampir 3 meter. Selain itu, sofa tersebut juga harus disambungkan ke aliran listrik agar dapat digunakan dengan maksimal.

"Nah ini sofanya, tapi udah dicolok belum? Belum yah, oh ada 3 colokan ya berati harus ada tiga sambungannya. Ini soanya. Aku juga cari karpet yang bisa dateng hari ini,"kata Gigi, sapaannya.

Lebih lanjut Nagita menjelaskan, nantinya sofa yang baru dibelinya itu dapat memanjakan para penggunanya layaknya seperti di kursi pesawat first class. 

"Sofanya keren deh nanti kalau dicolok bisa tiduran gitu, cool. Liat nih yah tara gitu beb. Nah gitu sofanya oke kan kayak di pesawat. Gitu bun tapi ini boleh dipepetin ya. Norak," ujar ibunda Rafathar ini. 

Tak disangka ternyata saat itu adik ipar Nagita, Syahnaz baru saja tiba di kediamannya. Gigi pun menunjukkan sofa barunya itu kepada Syahnaz dan ibu mertuanya, Amy Qanita. Syahnaz kaget luar biasa, 

"Naz sini dulu deh naz liat dulu kursinya. Bisa dipencet, harus dipencet terus," kata Nagita.

Syahnaz pun duduk, kemudian dia memencet tombol yang ada pada bagian samping sofa tersebut. Setelahnya, sofa bagian kaki dan bagian atas dekat kepala pun terangkat layaknya di pesawat first class. Melihat itu, Syahnaz pun takjub dengan teknologi canggih sofa tersebut.

"Edan canggih banget," kata Syahnaz.

"Canggih kan," kata Nagita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya