Janji Syekh Ali Jaber pada Billy Syahputra, Gugatan untuk Raffi Ahmad

Syekh Ali Jaber.
Sumber :
  • Instagram/ariekuntung

VIVA – Janji Syekh Ali Jaber pada Billy Syahputra jika segera menikah, menjadi informasi yang menarik bagi publik saat ini. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id, edisi Jumat, 15 Januari 2021.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Pengakuan Vicky Prasetyo yang kepincut Nita Thalia di depan Kalina, turut banyak dibaca. Duka Marini Zumarnis atas kepergian Syekh Ali Jaber, juga ramai disorot. Beberapa informasi lain mengenai tanggapan Deddy Corbuzier akan ramalan pesawat jatuh dan gugatan pada Raffi Ahmad di pengadilan negeri Depok, juga banyak di klik oleh pembaca VIVA.

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id edisi Jumat, 15 Januari 2021.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Syekh Ali Jaber Pernah Janjikan Ini Jika Billy Syahputra Segera Nikah

Syekh Ali Jaber

Photo :
  • VIVA/Muhamad Solihin
Top Trending: Jayabaya Ramal Satrio Piningit hingga Sosok Jenderal Bintang 1 Andalan KSAD

Raffi Ahmad dan Billy Syahputra pernah mengunjungi villa milik Syekh Ali Jaber yang bernama Marseillia Hills. Mereka disambut dengan baik oleh Syekh Ali Jaber sebagai tuan rumah.

Video itu diunnggah akun YouTube Rans Entertainment dengan judul INI DIA PENAMPAKAN VILLA BERHEKTAR HEKTAR MILIK SYEKH ALI. RAFATHAR HARUS KESINI. Awalnya, Syekh Ali Jaber menceritakan, butuh waktu 4 tahun untuk menyelesaika villa tersebut.

Ada 10 bangunan villa yang diisi dengan jumlah kamar yang berbeda. Fasilitas villa lengkap, mulai dari kolam renang pribadi sampai pendingin udara. Lalu dalam sebuah kesempata, Syekh Ali Jaber mendoakan Billy Syahputra agar segera menikah. Selengkapnya baca di sini. 

Vicky Prasetyo Ngaku Suka Nita Thalia di Depan Kalina

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani.

Photo :
  • Instagram @kalinaocktaranny

Vicky Prasetyo terkenal suka mendekati wanita. Hal itu rupanya belum berubah meski dalam waktu dekat, Vicky akan melamar Kalina Oktarani. Hal itu terlihat kerap terlihat saat Vicky mengisi acara di Kopi Viral.

Salah satu wanita yang didekati Vicky adalah Nita Thalia.  Vicky beberapa kali melancarkan rayuannya untuk pedangdut tersebut. Bahkan rekan pemanndu acara yang lainnn memergoki chatingan Vicky kepada Nita yang dikirim tengah malam.

Merasa terpojokkan, Vicky Prasetyo mengakui suka kepada Nita Thalia. Bahkan pengakuan tersebut dilontarkan Vicky di depan calon istrinya, Kalina Oktarani. Selengkaonya baca di sini.

Kepergian Syekh Ali Jaber Buat Marini Zumarnis Merinding

Kamis 14 Januari, Indonesia berduka. Pendakwah asal Madinah, Syekh Ali Jaber meninggal dunia pada pukul 08.30 WIB.

Menurut penuturan Ustaz Yusuf Mansyur di akun instagramnya, Syekh Ali Jaber sempat mengalami masa kritis pada Rabu malam 12 Januari 2021.

“Kurang lebih 16 hari, 17 hari di ventilator dan Semalem dikabarin oleh syekh Iskandar dan dokter Syekh Ali kritis,” kata Ustaz Yusuf Mansyur sambil tak kuasa menahan tangis. Selengkapnya baca di sini.

Soal Ramalan Pesawat Jatuh, Deddy Corbuzier: Teori Tong Sampah

Deddy Corbuzier

Photo :
  • Instagram @mastercorbuzier

 Deddy Corbuzier menyampaikan segala macam yang ada di pikirannya dalam video berjudul SYEKH ALI JABER, MENGAPA PERGI. Awalnya Deddy Corbuzier cerita mengenai betapa kehilangan sosok Syekh Ali Jaber.

Deddy sesekali menyeka air matanya saat mengenang sosok Syekh Ali Jaber. Kemudian, Deddy membicarakan mengenai ramalan dan peramal. Deddy menyesalkan ada orang yang mengambil panggung dan mengeruk rupiah dari ramalan soal pesawat jatuh.

Menurut Deddy, hal itu merupakan suatu hal yang bodoh. Ia juga berpendapat ramalan itu merupakan teori tong sampah. Selengkapnya baca di sini.

Pengadilan Negeri Depok Buka Suara Soal Gugatan pada Raffi Ahmad

Humas Pengadilan Negeri Depok, Nanang Herjunanto angkat bicara terkait informasi soal gugatan atas nama Raffi Ahmad. Sontak kabar itu pun kini menjadi sorotan sejumlah media.

Seperti diketahui, presenter kondang itu menuai kontroversi lantaran diduga melanggar protokol kesehatan usai menjalani suntik vaksin Sinovac bersama Presiden Joko Widodo, Rabu 13 Januari 2021.

Seperti apa penjelasan lebih lanjut Humas Pengadilan Negeri Depok tentang kabar gugatan pada Raffi Ahmad tersebut? Selengkapnya baca di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya