Picu Kontroversi, Kate Winslet Curhat Soal Adegan Seks Sesama Jenis

Kate Winslet dan Saoirse Ronan di film Ammonite.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Adegan seks sesama jenis yang dilakoni Kate Winslet bersama Saoirse Ronan dalam film terbarunya memicu kontroversi. Namun, bintang film Titanic itu menyangkalnya dan menyebut adegan itu suatu hal yang luar biasa.

RUU Sah, Thailand Akan Jadi Negara ASEAN Pertama yang Legalkan Pernikahan Sesama Jenis

Dalam wawancaranya, Kate Winslet mengatakan ada sesuatu yang luar biasa tentang adegan cinta yang dia bagi dengan Saoirse Ronan, tetapi dia menyangkal bahwa itu 'kontroversial'. Menurutnya, masih ada standar ganda dalam menggambarkan keintiman di layar antara sesama jenis dibandingkan dengan pasangan heteroseksual.

'Mengapa mereka tidak bisa disebut adegan yang penuh gairah, daripada' lesbian atau gay '? Kami tidak akan mengatakan 'romansa heteroseksual' Titanic! ' katanya, dikutip dari laman Daily Mail.

Tok! Parlemen Thailand Sahkan RUU Pernikahan Sesama Jenis

Lantas seperti apa kontroversi tersebut? Bagaimana perasaan Kate Winslet? Berikut penuturannya.

Sosok Mary Anning

5 Negara yang Baru-baru Ini Legalkan Pernikahan Sesama Jenis

Adegan tersebut terjadi dalam film baru Francis Lee berjudul Ammonite. Kisahnya sendiri meneliti 'aspek imajinasi' dalam kehidupan Mary Anning yang diperankan Kate Winslet, pahlawan perburuan fosil Inggris tanpa tanda jasa.

Winslet mengubah dirinya menjadi ahli paleontologi, menjelajahi Jurassic Coast di dekat rumahnya di Lyme Regis, menjelajahi pantai dan tebing untuk mencari sisa-sisa kehidupan purba, angin kencang dan semburan laut yang membuat wajah kasar seperti menggosok lantai yang dibersihkannya setiap hari. Berikutnya peran yang sulit.

"Dia wanita dengan integritas luar biasa, dan benar-benar otentik untuk dirinya sendiri," kata Winslet tentang Anning.

Peran yang sulit

Sutradara Lee menunjukkan bagaimana pemburu fosil yang menggali batu dan pasir, mengenakan pakaian sederhana dan kokoh dan melelahkan. Tubuh Kate Winslet dibuat begitu rapuh dan memar setelah berminggu-minggu penelitian dan pembuatan film. Kate mengaku, Yang hampir sama sulitnya adalah belajar menyampaikan pikirannya dengan sedikit kata dan gerak tubuh.

"Saya ketakutan, karena ketika saya sedang bercakap-cakap, saya ingin menggerakkan tangan dengan tangan,'' katanya. 'Tapi Francis berkata,' Lakukan dengan matamu! ' '

Adegan intim

Potret memesona Winslet adalah seorang wanita tanpa kesombongan, tetapi juga tanpa pelampiasan untuk perasaannya. Ibunya tidak pernah berhenti berduka atas delapan anaknya yang hilang (dia menyimpan patung porselen yang mewakili 'bayinya'). Dan akibatnya, Anning tidak tahu bagaimana mencintai, 'atau dicintai'.

Itu berubah ketika Roderick Murchison, seorang kolektor fosil amatir yang kasar dan kaya, suatu hari tiba di depan pintu bersama Charlotte, istrinya (Ronan, dalam bentuk yang tiada tara), ingin mengamati Mary di tempat kerja.

"Sangat jelas bagi saya bahwa mereka mampu untuk momen yang penuh gairah, Saoirse dan saya ingin mewujudkannya. Dan bagi saya, di usia saya sekarang, itu terasa cukup menyenangkan, sebenarnya!" ungkap Kate. Berikutnya momen telanjang.

Momen Telanjang

'Saya ingat pernah mengatakan: 'Inilah saya, kembali beradegan telanjang pada usia 43 (usia saya saat itu). Bagaimana ini mungkin?!' Sumpah, kupikir aku akan 'gantung topi' saat berkaitan dengan melucuti pakaian di layar," Kate menegaskan.

'Tapi saya terkejut dengan perasaan saya. Saya merasa cukup baik tentang itu, sungguh. Aku punya semua tanda, bekas luka, dan aku lebih tua. Ini tubuh yang berbeda dari yang saya miliki 20 tahun lalu, 'katanya, mencatat perbedaan usia 19 tahun antara dia dan Ronan.

Lebih dalam, Kate mengaku ada sesuatu yang luar biasa tentang memiliki bahasa yang sama dengan wanita lain. Kate menambahkan bahwa pada akhirnya, yang memungkinkan dia dan Ronan untuk menyempurnakan adegan itu adalah' mengetahui apa yang diinginkan wanita '.

Dia menambahkan bahwa jika film tersebut menampilkan seorang pria dan wanita yang terlibat dalam 'gelombang pasang' seks, ceritanya akan sangat berbeda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya