Totalitas Jadi Model Video Klip Tissa Biani, Dul Jaelani Lakukan Ini

Tissa Biani dan Dul Jaelani.
Sumber :
  • VIVA/Firdha Junita (Jakarta)

VIVA – Aktris Tissa Biani baru saja meluncurkan single perdananya yang berjudul 'Bahagia Sama Kamu'. Dalam peluncuran single perdananya itu, tampak Dul Jaelani hadir dan memberikan dukungan untuk sang kekasih.

Gagal Nyaleg, Pesinetron Viany Zaelany Lebih Pilih Lakukan Ini

Menariknya, Dul tak hanya hadir saat peluncuran single perdana Tissa saja. Namun ternyata, Dul turut menjadi model dalam video klip 'Bahagia Sama Kamu' dan beradu akting dengan sang kekasih.

Anak ketiga dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini pun ternyata langsung mengiyakan ajakan Tissa, begitu ditawari untuk menjadi model video klip single perdananya tersebut. Seperti apa penampilan Dul dalam video klip tersebut? Berikut informasi selengkapnya.

Puluhan Tahun Kenal Donny Kesuma, Iis Dahlia: Orang yang Sama Baiknya

Tissa sendiri pernah menjadi model video klip dalam lagu terbaru Dul Jaelani yang berjudul 'Jas Putih'

"Tissa ngajak aku, 'Mau enggak jadi model video klip aku?', aku bilang, 'Kenapa enggak?'. Kamu juga sudah bantuin aku, aku juga bantuin kamu dong," ujar Dul ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Charly Van Houten dan Muhammad Daud Kolaborasi dalam Lagu Tulang Rusuk

Setelah menerima ajakan sang kekasih, Dul pun mencari referensi soal sosok yang akan diperaninya dalam video klip tersebut. Di mana dalam video klip itu, Dul berperan sebagai seorang barista. Begini cara Dul mencari inspirasi untuk menjadi barista.

"Aku tanya peran aku apa? Barista. Ya sudah malamnya aku nonton film Filosofi Kopi. Akhirnya aku dengan senang hati, dengan tulus, ikhlas, sesuai dengan judulnya. Ya saling support," kata Dul.

Ia mengungkapkan dengan senang hati membantu dan mendukung Tissa. Bahkan dia tak keberatan jika lain waktu Tissa menginginkan dirinya sebagai model video klip untuk lagu berikutnya.

"Pokoknya saling support, kalau dia mau aku jadi modelnya lagi aku monggo," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya