Pasha Ungu Larang Istri Masak Takut Tangannya Terciprat Minyak

Pasha Ungu dan Adelia.
Sumber :
  • Instagram/adeliapasha

VIVA – Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau yang dikenal Pasha Ungu, ternyata melarang sang istri, Adel Wihelmina, untuk memasak. Namun, Pasha mengungkapkan alasan melarang sang istri memasak bukan karena masakan Adel tak enak. Melainkan, ia khawatir jika sang istri terciprat minyak panas saat memasak.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Hal ini diungkapkan oleh Pasha saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara di stasiun televisi swasta. Pria berusia 41 tahun itu ditanya soal alasan melarang sang istri untuk memasak apakah karena masakannya tak enak.

"Saya enggak maksain juga untuk masak sih. Karena ya ada ART (Asisten Rumah Tangga) juga," ujar Pasha dalam tayangan di YouTube.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Ia pun menceritakan kalau Adel pernah terciprat minyak panas saat sedang menggoreng telur. Oleh karena itu, ia melarang Adel untuk memasak karena khawatir jika kejadian serupa terulang kepada sang istri,

"Karena memang pernah, tangannya (kena kecipratan)," terang Pasha.

Deretan Negara Arab Ini ternyata Tolak Embargo ke Israel, Kok Bisa?

Adel pun menceritakan momen saat terciprat minyak panas. Saat itu, dia tengah memnggoreng telur ditemani oleh Pasha. Tetapi kehadiran sang suami tampaknya membuat Adel grogi hingga tak sengaja menyebabkan minyak panas mengenai tangannya.

"Aku pernah lagi masakin telur terus ditemenin, terus diliatin masaknya. Jadi aku pas balikin telurnya langsung kecipratan," kata Adel.

Lantaran panik melihat sang istri terkena cipratan minyak panas, Pasha pun berusaha memberikan pertolongan. Namun, bukannya meredakan luka akibat cipratan minyak panas tersebut, luka tersebut justru melebar karena tak mendapat penanganan yang sesuai. Alhasil karena khawatir sang istri kembali terciprat minyak panas, Pasha pun melarang sang istri untuk memasak.

"Pas kecipratan bukan digimanain, malah dgosok-gosok. Jadi makin melebar kan," tutur Adel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya