Petikan Gitar Tissa Biani Bikin Dul Jaelani Klepek-klepek

Tissa Biani dan Dul Jaelani.
Sumber :
  • Instagram @tissabiani

VIVA – Hubungan asmara antara Dul Jaelani dan Tissa Biani semakin mesra. Keduanya pun tak lagi ragu menunjukkan kedekatan mereka di depan publik.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Seperti pada peluncuran single perdana Tissa Biani 'Bahagia Sama Kamu', Jumat, 15 Januari 2021, Dul pun tampak hadir dan memberikan dukungan untuk sang kekasih. Tak hanya itu, Dul bahkan menjadi model untuk video klip single perdana milik Tissa.

Sudah menjalin kasih selama empat bulan, Dul pun mengungkapkan alasan dirinya jatuh hati kepada pemeran Adinda dalam Film 'Ayat-Ayat Adinda' tersebut. Simak terus artikel berikut untuk tahu penuturan Dul soal Tissa Biani selengkapnya.

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Menurut Dul, bukan hanya pandai akting dan bernyanyi, Tissa juga mampu bermain musik. Hal ini lantas membuat putra bungsu Maia Estianty ini kepincut pada pesona Tissa Biani.

"Awal ketemu dia, dia udah megang gitar. Emang ketemunya di musik. Di cover. Terus tadi aku liat dia main pakai gitar, jadi mikir, 'Oh, ini kenapa aku jatuh cinta sama Tissa'. Enggak pernah aja liat cewek kayak gitu" ujar Dul ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Dul juga mengaku langsung terpesona tatkala melihat Tissa memetik gitar dengan jemari indahnya. Belum lagi, dara berusia 18 tahun itu memiliki suara yang merdu.

"Ya karena liat dia main gitar. Terpesona," ungkap Dul.

Lebih lanjut ia mengatakan, selama menjalin hubungan dengan Tissa, keduanya saling mendukung karier masing-masing. Namun, karena keduanya memiliki kesamaan, seperti menyukai dunia musik, mereka pun tak jarang saling berdiskusi.

"Aku sama Tissa biasanya saling dukung, apapun itu. Suka sharing," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya