Gading Marten dan Gisel Kompak Rayakan Ulang Tahun Gempi

Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempi.
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Gading Marten dan Gisella Anastasia. Sebab, putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten, tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-6.

Momen Gading dan Gisel Temani Gempi Nonton Konser Taylor Swift, Warganet Doakan Rujuk

Melalui unggahan di Instagram stories Gisel, diketahui bahwa Gading dan Gisel kompak merayakan hari ulang tahun putri mereka. Meskipun sudah bercerai, namun Gading dan Gisel tak pernah melewatkan momen bahagia sang putri.

Dari foto dan video yang dibagikan, tampak sosok Gempi berada di antara Gading dan Gisel. Gempi dan Gisel kompak mengenakan kostum LOL Surprise, sedangkan Gading tampak memegang kue ulang tahun untuk sang putri. Berikut keseruan Gading dan Gisel yang merayakan ulang tahun Gempi bersama.

Ini Alasan Gisel Beri Dukungan ke Keluarga Tersangka Tewasnya Dante

Sebelum meniup lilin, Gading meminta Gempi untuk membuat permohonan terlebih dahulu.

"Make a wish gemp," kata Gading seperti dikutip VIVA, Sabtu, 16 Januari 2021.

Bela Pelaku Pembunuhan Dante, Gisella Anastasia: Siapalah Kita Bisa Langsung Mendakwa?

Usai Gempi meniup lilin kue ulang tahunnya itu, Gading dan Gisel pun kompak mencium pipi sang putri tercinta. Sementara Gempi terlihat merangkul mesra Gading dan Gisel yang berada di sisinya.

Tak hanya itu, Gisel juga membagikan video kompilasi potret Gempi pada feed Instagramnya. Pada video tersebut, Gisel mengucapkan selamat ulang tahun untuk putri semata wayangnya tersebut.

"Happy 6th birthday sayangku Gempita. Selalu jadi sumber kebahagiaan buat kami semua ya sayang. God bless you in every step of your ways. We love you so much," tulis Gisel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya