Gempi Ulang Tahun, Karen Nijsen Kirim Kado Spesial

Gading dan Gempi
Sumber :
  • Instagram @gadiiing

VIVA – Gempita Nora Marten, putri semata wayang Gading Marten dan Gisella Anastasia tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-6. Di hari spesialnya ini, Gempi tampak menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang-orang terdekatnya.

Momen Bikin Bangga Gempi Baca Puisi di Hadapan Jokowi, Warganet Beri Komentar Begini

Melalui unggahan Instagram stories Gisel, Gempi terlihat merayakan pesta ulang tahunnya secara sederhana dan hanya dihadiri oleh Gading, dan beberapa orang yang bekerja bersama Gisel.

Meski begitu, Gempi menerima banyak hadiah dari orang-orang terdekatnya. Terlihat dari banyaknya kado yang dibuka oleh Gempi. Mulai dari mainan hingga trampolin, bahkan pakaian diterima oleh Gempi sebagai hadiah ulang tahunnya yang keenam. Gempi juga menerima hadiah dari Karen Nijsen, wanita yang sedang dekat dengan Gading. Apa yang diberikan Karen? Simak terus artikel berikut ini.

Gempi Baca Puisi di Acara Natal Nasional Bersama Jokowi, Gisel: Bangga Sampe Gemeteran

Karen Nijsen, turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Gempi, dan bahkan mengirimkan kado untuk putri kecil kekasihnya.

Hal ini diketahui melaui Instagram stories Gisel. Dalam sebuah video yang dibagikan, Gempi tampak memegang sebuah kartu ucapan dan membaca tulisan pada kartu tersebut. Sedangkan Gisel memegang sebuah kotak yang berisi perlengkapan untuk membuat dreamcatcherDreamcatcher dipercaya dapat menangkal mimpi buruk.

Gempi Baca Puisi di Acara Natal Bersama Jokowi, Gading Marten Bangga Sampai Nangis!

Kepada Gempi, Gisel mengatakan agar sang putri mengucapkan terima kasih kepada Karen.

"Terima kasih, thank you, thank you aunty," kata Gisel seperti dikutip VIVA, Sabtu, 16 Januari 2021.

Dalam video tersebut, Gisel turut menuliskan terima kasih dan menandai akun Instagram Karen Nijsen.

"@karennijsen thank you," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya