Wajah Calon Bayi Mirip Irwansyah, Zaskia Sungkar: Bibirnya Sexy

Irwansyah dan Zaskia Sungkar.
Sumber :
  • Instagram @irwansyah_15

VIVA – Zaskia Sungkar dan Irwansyah tengah menanti kehadiran calon bayi dalam rahimnya. Tak ingin terlewatkan untuk mengabadikan momen berharga, kakak Shireen Sungkar itu pun 'mengintip' wajah janin yang ternyata mirip dengan sang suami. Seperti apa kabar bahagia itu?

Kondisi Terkini Irwansyah, Jatuh dari Kuda Hingga Patah Tulang

Tepat 10 tahun merayakan pernikahannya, Kia, sapaan karibnya, memamerkan wajah calon bayinya itu dalam yang terlihat dari USG 3D. Melalui cara USG tersebut, hampir seluruh wajah sang bayi mungil terlihat. Hal menggelitik dari USG tersebut, calon bayi itu sepertinya akan sangat mirip dengan wajah Irwansyah.

Tak hanya itu, Kia juga curhat bahwa calon bayi mengalami kenaikan berat badan yang agak berlebihan. Hal itu membuatnya harus diet agar bisa melahirkan secara normal. Yuk, intip momen bahagia keduanya.

Sambil Menitikan Air Mata, Zaskia Sungkar Kenang Ketulusan Shireen

Peluk erat

Sehari sebelumnya, Kia membagikan momen bahagia saat merayakan hari jadi pernikahannya dengan Irwansyah. Perempuan berhijab itu nampak memeluk erat sang suami dengan latar belakang dekorasi balon dan tulisan 'Happy Anniversary 10'.

Kisah Elly Sugigi Pernah Berikan Anaknya kepada Tukang Sayur

Klik halaman selanjutnya untuk terus membaca.

Terlihat Kia memejamkan mata seolah menikmati tiap momen bahagianya. Lantas, apa doa yang dipanjatkannya?

Doa

Di hari jadi pernikahannya itu, Kia tak lupa memohon doa pada Sang Pencipta untuk kelanggengan rumah tangganya. Bukan cuma langgeng di dunia, nyatanya Kia berharap agar pernikahannya bisa membawa mereka berdua ke surga.

"MasyaAllah Happy 10th Anniversary. InsyaAllah sampai surga sama2 ya syg," tulis Kia.

Wajah calon janin

Di unggahan lainnya, artis kelahiran tahun 1990 itu memamerkan wajah calon janin yang diedit berdampingan dengan wajah Irwansyah. Fokusnya ternyata ada pada bibir suaminya dan calon bayi di rahim. Baca artikel ini sampai selesai untuk membaca berita selengkapnya.

?"MasyaAllah Tabarakallah utuuuun syg bibir nya sexy kyk papinya," ungkapnya bahagia.

Sayangnya, kebahagiaan itu disertai curhatan perempuan bernama lengkap Zaskia Rachma Sungkar ini untuk mengurangi porsi makan nasi. Ada apa gerangan?

Lahiran normal

Impian Kia tak muluk-muluk. Pesinetron berdarah Arab-Minang itu berharap agar dirinya bisa lahiran normal. Salah satu caranya, yakni dengan menjaga bobot tubuhnya serta sang bayi. Tentu, ini menjadi tantangan tersendiri baginya yang sangat menyukai nasi padang.

"Mami nya disuruh kurangin nasi sama dokter utun ke endutan , ya Allah berat bgt ninggalin nasi padang tapi demi ikhtiyar lahiran normal utun nanti nya mami bakal kurangin mulai hari ini. InsyaAllah," tulis Zaskia Sungkar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya