Marshanda Ingin Menikah Lagi dengan Pria yang Seperti Ini

Marshanda.
Sumber :
  • Instagram @marshanda99

VIVA – Aktris Marshanda belum memutuskan untuk mengakhiri kesendirian setelah resmi bercerai dari Ben Kasyafani pada 2014. Kini, Marshanda mengaku sudah ada niatan untuk kembali membangun rumah tangga.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Hal itu diungkapkan aktris yang akrab disapa Caca tersebut saat hadir di acara OOTD (OBROLAN OF THE DAY) yang dipandu Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan. Caca awalnya ditanya apa yang diinginkannya dalam hidup.

Kemudian caca mulai menjelaskan mengenai keinginannya untuk mengakhiri kesendirian tersebut. Baca artikel ini selanjutnya.

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Marshanda selama ini tinggal sendiri di apartemennya. Ia merasa, waktu untuk diri sendiri sudah selesai. Maka dari itu, Caca ingin kembali membangun rumah tangga.

"Jadi aku kan tinggal sendiri di apartemen, di rumah aku tinggal sendiri. Sempat ada rasa kayaknya ini chapter aku untuk be by myself and feel happy with that udah selesai. Aku kayak ada keinginan longing untuk mempunyai family itu ada," kata Caca dalam video di akun channel TRANS7 OFFICIAL dengan judul Marshanda Mengaku Ingin Berkeluarga Lagi.

Profil Putri Isnari, Pedangdut yang Dilamar Anak Pengusaha dengan Uang Panai Rp2 M

Keinginan tersebut baru ada beberapa waktu terakhir. Hanya saja, Marshanda belum menemukan sosok pria tersebut. Ia merasa kini harus lebih menyaring dan hati-hati dalam memutuskan hal apapun yang berkaitan dengan masa depannya.

"Belum (ada calon), kayaknya aku selektif banget jadinya deh sekarang. Jadi aku kayak ngerasa, bener-bener, takut salah juga sih sebenernya," ujar Marshanda.

Caca tidak ada kriteria fisik tertentu untuk calon teman hidupnya nanti. Ia hanya ingin pria tersebut klebih dominan darinya. 

"Lebih dominan dari aku, karena aku lumayan dominan dan enggak takut dengan kedominan aku. enggak ngerasa, duh nih cewek gimana ya," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya