Artis Legendaris Betty White Usia 99, Ini Tips Panjang Umurnya

Betty White
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Betty Marion White atau akrab dikenal Betty White genap berusia 99 tahun pada 17 Januari 2021. Ia adalah pemeran wanita, pelawak dan mantan pembawa acara Amerika Serikat dengan karier selama lebih dari 65 tahun. 

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Perannya dalam televisi meliputi Sue Ann Nivens di The Mary Tyler Moore Show dan Rose Nylund pada The Golden Girls. Di usianya yang jelang 100 tahun ini, Betty berbagi tips rahasia panjang umur dan hidup bahagia. 

Dikutip laman Today,  pada tahun 2011, White mampir ke "The Late Show with David Letterman" dan mengatakan dia sering ditanya banyak orang, apa rahasia panjang umurnya dan apa rahasia hidup bahagianya. 

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Hari ini, foto-foto Betty White ramai di media sosial. Postingan foto-fotonya beredar untuk menghormati hari ulang tahunnya. Penampilannya, yang dibagikan secara online untuk menghormati hari ulang tahunnya, menyertakan beberapa saran yang terlalu mudah untuk diambil ketika Anda tinggal di rumah selama sebagian besar tahun lalu.

Lewat akin Instagramnya, dia juga berbagi video dengan caption, "Apakah kamu percaya ?! Ini ulang tahun ke-99 saya yang berarti saya bisa begadang sesuka saya tanpa bertanya. Saya juga sangat senang memberi tahu Anda tentang rilis ulang serial saya yang telah lama hilang setelah lima puluh tahun! Saya sangat bangga dengan “Pet Set”. Saya berharap semua orang baik-baik saja dan tetap aman. Kalian akan melewati ini."

Fakta-fakta WNA China Tewas Terjatuh di Kawah Ijen, Rok Tersangkut Pohon saat Foto

Dia pun dengan senang hati, berbagi tips rahasia panjang umurnya. Tip pertamanya, adalah "Tidur cantik setidaknya delapan jam, sembilan jam." Selanjutnya, White berkata, "Olahraga. Atau tidak. Apa peduliku?" Simak tips lainnya berikut ini.

Ketiga, menurut pendapat bintang "Golden Girls", Anda harus "Jangan pernah meminta maaf. Itu menunjukkan kelemahan."

Tip keempat White mengatakan, sangat membantu jika Anda mencari uang tambahan. 

Selanjutnya, dia merekomendasikan agar tidak memposting foto paling pribadi.  "Menghindari tweeting foto bagian pribadi Anda dan jadwalkan janji temu malam dengan Dr. Johnnie Walker."

White juga berbagi tips ketujuh, "Ambil beberapa rumput gandum, pasta kedelai dan carob, buang sampah dan masak sendiri sepotong besar daging babi."

Dia juga menyarankan pemirsa untuk terus bersemangat  dan jangan pernah memikirkan kesalahan masa lalu, namun keduanya lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. 

Terakhir, "Jangan buang waktumu menonton omong kosong ini," kata White. Apa yang dilakukan Betty White di usia 99 tahun? Simak berikutnya. 

White pun mengaku, menghabiskan ulang tahunnya yang ke 99 dengan bersantai.

"Anda mungkin tidak bertanya, tapi saya akan memberi tahu Anda. ... Apa yang saya lakukan untuk ulang tahun saya? Berlari satu mil setiap pagi tapi telah dibatasi oleh COVID,  jadi saya sedang berusaha mendapatkan 'The Pet Set' -rilis, dan memberi makan dua bebek yang datang mengunjungi saya setiap hari, “ katanya, merujuk pada acaranya tahun 1971 yang menampilkan penampilan selebriti dan hewan peliharaan mereka.

"Sejak aku berulang tahun ke 99, aku bisa begadang selarut yang kuinginkan tanpa meminta izin!” katanya dalam email.

"Anda tidak akan jatuh dari planet ini setelah melewati usia tertentu," katanya. Jika Anda adalah orang muda yang membosankan, Anda akan menjadi orang tua yang membosankan."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya