Kate Winslet Lega Ayahnya yang Berusia 81 Tahun Divaksin COVID-19

Kate Winslet dan ayahnya
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Ayah Kate Winslet yang berusia 81 tahun, Roger, telah mendapatkan vaksin COVID-19. Bintang Titanic itu pun mengungkap kondisi sang ayah usai mendapatkan vaksinasi tersebut.

5 Syarat Kucing Peliharaanmu Sudah Bisa Divaksin Biar Tetap Sehat

Dalam wawancara di podcast WTF dengan Marc Maron, dia berdiskusi dengan pembawa acara Marc mengenai peluncuran vaksin di negara masing-masing. Menurut artis 45 tahun itu, prioritas vaksin memang seharusnya pada kelompok dengan usia lansia serta petugas kesehatan.

Ayah Kate termasuk dalam kelompok lansia. Kate mengaku lega usai sang ayah mendapatkan suntikan dosis pertama vaksin COVID-19 itu.

Sosok Helena Lim, ‘Crazy Rich’ PIK Jadi Tersangka Kasus Korupsi Timah

"Ayah saya sudah divaksinasi, usianya 81 tahun. Rasanya sangat melegakan. Dia sudah mendapatkan dosis pertamanya. Saya tidak tahu kapan... saya rasa kita masih menunggu giliran," ungkapnya dikutip dari laman Metro.

Artis asal Inggris itu melanjutkan akan mimpinya yang mendapatkan vaksin namun tidak berhasil. Mimpi itu, lanjut Kate, sungguh menggelikan dan dirasa cukup konyol.

Sering Dialami Anak-Anak dan Mudah Menular, Apa yang Perlu Dilakukan Untuk Cegah Gondongan?

"Saya bermimpi mendapat vaksinasi dan tidak berhasil. Saya bermimpi bahwa mereka telah melakukan vaksinasi, jarumnya telah masuk ke lengan saya tetapi hanya setengah dari botol yang masuk dan mereka telah mengeluarkan jarumnya dan cairannya muncrat ke seluruh tubuh saya dan seluruh lantai," lanjut Kate.

Lebih dalam, proses vaksinasi yang konyol di dalam mimpinya itu membuat bintang The Holiday itu merasa cukup khawatir. Bahkan, hal menggelitik usai proses vaksinasi yang gagal itu sempat menimbulkan rasa takut.

"Mereka tidak dapat menentukan apakah mereka harus memvaksinasi ulang saya hanya dengan setengah botol, apakah mereka harus mendiskon yang satu itu dan melakukan semuanya dari awal lagi," lanjutnya.

Di sisi lain, Kate mengaku tak khawatir akan kesuksesan proses vaksinasi yang kelak didapatkan saat gilirannya tiba. Sebab, ia yakin seluruh protokol telah dipikirkan dengan matang.

"Itu sangat membuat cemas, karena tidak ada yang tahu apa protokolnya dan itulah yang menurut saya sangat menakutkan," candanya.

Adapun Sekretaris Kesehatan mengkonfirmasi bahwa lebih dari setengah orang Inggris yang berusia di atas 80-an sekarang telah diberi suntikan vaksin COVID-19. Selebriti berusia di atas 80 tahun yang sejauh ini telah mendapatkan vaksin termasuk Sir Ian McKellen, Sir Tom Jones, dan Dame Judi Dench.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya