Ternyata, Gempi Minta Kado Ulang Tahun Ini ke Gading Marten

Gisella Anastasia dan Gading Marten di ulang tahun Gempi
Sumber :
  • Instagram Gisella Anastasia

VIVA – Putri semata wayang Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempita Noura Marten, baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang keenam pada Sabtu 16 Januari 2021 lalu. Dirayakan dengan sederhana, perayaan ulang tahun Gempi hanya dihadiri 2 sahabatnya serta orang-orang terdekatnya saja.

Keji! Siswi 15 Tahun di Lampung Disetubuhi Kakek dan Ayah Kandung Hingga Kondisinya Mengenaskan

Walaupun demikian, Gempi menerima banyak hadiah di hari spesialnya tersebut. Bahkan Gempi turut mendapatkan hadiah dari kekasih Gisel, yakni Wijin dan perempuan yang tengah dekat dengan Gading, Karen Nijsen.

Hal ini diketahui dari unggahan di Instagram stories Gisel. Seperti apakah kado ulang tahun yang diharapkan Gempi dari sang ayah? simak ulasannya berikut ini:

Eks Ajudan SYL Akui 2 Kali Beri Hadiah Jam Tangan Mahal ke Ketua Komisi IV DPR RI

Meskipun telah mendapatkan banyak hadiah, Gempi ternyata memiliki kado impian yang telah dia minta kepada sang ayah, Gading. Adapun hadiah yang diinginkan oleh Gempi itu adalah trampolin.

Bantu Kembalikan Uang Rp100 Juta Milik Pemudik, Aiptu Supriyanto Dapat Hadiah Sekolah Perwira

"Kalau sama bapaknya dia udah minta trampolin dari jauh-jauh hari," ujar Gisel yang ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin 18 Januari 2021.

"Karena kan rumahnya gitu-gitu aja, dan dia happy banget ada kegiatan baru," sambungnya. Sementara itu, Gisel mengaku tak memberikan kado spesial kepada Gempi.

Sang putri pun tak meminta sesuatu pada Gisel. Pasalnya, tak perlu momen ulang tahun baginya untuk memberikan hadiah kepada sang putri.

"Kalau dari aku, aku kan engga ulang tahun sering aku kasih, jadi aku bilang, 'Gem udah ya dari mama ini aja, balon, baju dari mama'. Dan dia bilang engga papa," kata Gisel.

Pesta ulang tahun Gempi diadakan secara sederhana di kediaman Gisel. Gempi dan Gisel kompak mengenakan kostum dengan tema animasi 'True and The Rainbow Kingdom'.

Beberapa orang yang bekerja dengan Gisel pun tampak meramaikan acara spesial tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya