Istri Isa Bajaj Jadi Korban Pria Pamer Kelamin saat Olahraga

Rekaman CCTV kejadian pria pamer kelamin yang dialami istri Isa Bajaj
Sumber :
  • instagram.com/isa_bajaj/

VIVA – Jagat media sosial sempat dihebohkan dengan kabar tentang istri pelawak Isa Bajaj diduga telah jadi korban ekshibisionisme atau pamer alat kelamin pada Minggu 17 Januari 2021. Ada pun kejadian tersebut diketahui terjadi di kawasan sekitar kediamannya di Duren Sawit, Jakarta Timur.

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Dalam akun Instagramnya, @isa_bajaj menyebut kejadian tersebut terjadi pagi hari saat istrinya yang bernama Ayu Mutiara tengah olahraga jalan pagi di sekitar rumahnya.

“Hari ini istri saya @anyumutiara lagi emosi tinggi. Tadi pas jalan pagi keliling komplek dia mendapati oknum pria naik motor buntutin pas jalan kaki dan saat posisi motor disamping istri saya oknum ini mengeluarkan dan mempermainkan anunya,” ungkap Isa Bajaj dalam caption postingannya mengenai kejadian tersebut.

Viral Momen Warga Suudzon dengan Polisi, Dikira Razia Ternyata Sedang Bagi-bagi Takjil

“Hati2 buat teman2 juga disini. Tetep semangat olahraga nya kamu @anyumutiara. Aku pasti cari dan mari kita beri pelajaran,” tambah Isa dalam postingannya itu.

Posisi Penis Saat Pakai Celana, Harusnya Menghadap ke Atas atau ke Bawah?

Terkait hal ini, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Timur, Komisaris Polisi Indra Tarigan mengatakan pihaknya belum menerima laporan dari istri Isa Bajaj.

Meski begitu, pihaknya akan menyelidikinya. Indra mengaku tengah berkoordinasi dengan Polsek setempat. "Kami lidik dulu. Saya lagi koordinasi dengan Kapolsek Duren Sawit," kata Indra kepada wartawan, Senin 18 Januari 2021.

Sementara itu, Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Duren Sawit, Ajun Komisaris Polisi Budi Esti mengatakan pihaknya sudah melakukan penelusuran terkait kejadian ini.

Dimana kejadian terjadi saat istri Isa Bajaj sedang berolahraga. Ia juga menambahkan, berdasar pemeriksaan kamera CCTV di sekitar lokasi, identitas sepeda motor yang dipakai terduga pelaku kurang jelas terlihat.

Selain itu, istri Isa Bajaj disarankan untuk membuat laporan ke pihak kepolisian.

"Jadi itu istrinya kan ceritanya lagi olahraga pagi, jalan terus ada orang naik motor lewat keluarin alat kelaminnya, sambil ditunjukkan ke istrinya," kata Budi menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya