Terungkap, Gisel Bikin Gempi Bete Saat Ulang Tahun

Gisel bersama Gempi
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA – Gisella Anastasia mengungkap kalau sang putri, Gempita Noura Marten sempat merasa bete saat ulang tahun kemarin. Bukan tanpa alasan hal tersebut mencuat, tapi lantaran sesuatu yang membuatnya tidak nyaman.

Momen Gading dan Gisel Temani Gempi Nonton Konser Taylor Swift, Warganet Doakan Rujuk

Ternyata, Gempi merasa risih saat dirinya harus divideokan oleh sang bunda tatkala membuka hadiah ulang tahun yang diterimanya. Terlebih, hadiah yang diterima Gempi terbilang tak sedikit.

“Tapi dia bete dikit sih karena kalau ada pemberian dari siapa distories-in gitu, terus dia bete dia risih karena banyak ada yang stories," ujar Gisel ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin 18 Januari 2021.

Ini Alasan Gisel Beri Dukungan ke Keluarga Tersangka Tewasnya Dante

Karena itu, Gisel pun berusaha memberi pengertian kepada sang putri soal Instagram Stories yang dilakukan dirinya. Beruntung, sang putri dapat mengerti hal tersebut.

"Ya aku bilang, 'Harus berterimakasih Gem, kan habis dikasih enggak sampai beberapa detik'," jelas Gisel.

Bela Pelaku Pembunuhan Dante, Gisella Anastasia: Siapalah Kita Bisa Langsung Mendakwa?

Sebagai informasi, Gempi baru saja merayakan ulang tahun yang keenam pada Sabtu 16 Januari 2021. Meskipun telah resmi bercerai, Gisel dan Gading Marten tetap kompak merayakan ulang tahun putri sematawayangnya tersebut.

Secara sederhana, Gisel juga mengadakan perayaan ulang tahun Gempi secara sederhana di kediamannya. Perayaan tersebut dihadiri oleh dua sahabat gadis kecil itu dan juga orang-orang yang bekerja bersama Gisel.

Walaupun dirayakan sederhana, namun kata Gisel, Gempi begitu bahagia karena dapat menghabiskan waktu untuk bermain bersama dua sahabatnya itu.

Adapun untuk pesta ulang tahunnya yang keenam mengangkat tema 'True and The Rainbow Kingdom'.

"Gempi happy banget sih, bajunya juga aku jahitin sesuai tema yang dia mau. Terus dia bisa main seharian engga ada yang ngelarang," kata Gisel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya