Reaksi Lucu Zaskia Sungkar Dapat Kejutan Arya Saloka Saat 7 Bulanan

Irwansyah dan Zaskia Sungkar.
Sumber :
  • Instagram @irwansyah_15

VIVA – Minggu, 17 Januari, pasangan selebriti Zaskia Sungkar dan Irwansyah mengadakan acara 7 bulanan kehamilan Zaskia Sungkar sekaligus merayakan 10 tahun usia pernikahan mereka. Irwan pun menyiapkan sejumlah kejutan untuk Zaskia, salah satunya menghadirkan sosok Arya Saloka

Putri Anne Tak Akan Mau Balik ke Arya Saloka Demi Anak

Zaskia Sungkar diketahui merupakan penggemar Arya Saloka yang tengah naik daun lantaran aktingnya dalam sinetron Ikatan Cinta. Dalam tayangan live streaming YouTube Rans Entertainment, Arya Saloka pun memberikan ucapan selamat kepada Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang tengah menantikan kelahiran anak mereka lewat sebuah video. 

"Hallo Kia, coba tebak ini suara siapa? Aku ngucapin selamat buat kamu, aku ikut seneng buat kamu pas pertama kali liat berita akhirnya kamu dan Irwan diberikan kepercayaan Allah untuk bisa diberikan baby. Aku minta maaf gak bisa hadir karena memang enggak bisa meninggalkan lokasi. Cuman video ini yang bisa aku kasih hadiah untuk kamu dan mau ucapkan anniversary ke-10, semoga kita bisa ketemu," kata Arya Saloka.

Putri Anne: yang Penting Gak Gatel Sama Cowok Orang

Meski hanya mendapat pesan lewat video, Zaskia mengaku sudah cukup senang. Anak sulung Fany Bauty dan Mark Sungkar ini pun tak lupa memberikan ucapan terima kasih terhadap Arya Saloka.

Namun, Zaskia kemudian dibuat gugup tatkala Ayu Dewi dan Nagita Slavina mengatakan bahwa Arya Saloka akan hadir. Benarkah Arya Saloka datang langsung menemui Zaskia? Simak terus artikelnya berikut ini.

Potret-potret Putri Anne Pasca Lepas Hijab dan Akui Berpisah dengan Arya Saloka

“Emang dateng? Untung gue pake masker, bibir gue udah komat kamit. Deg-degan. Bohong, kan dia sibuk. Bohong ya," kata Zaskia Sungkar sambil bersembunyi di belakang punggung sang suami.

Tak lama, datang pria berkemeja biru dengan mengendarai sebuah motor berwarna-warni. Wajahnya juga ditutup dengan topeng wajah Arya Saloka. Ternyata, pria itu adalah Dimas kembaran Raffi Ahmad yang mengantarkan hadiah dari Irwansyah.

"Ini adalah surprise-nya deh," kata Irwan.

Diam-diam, Irwansyah sudah menyiapkan kado berupa sebuah motor Vespa matik berwarna kuning, biru, dan merah.

"Ini dari siapa?" tanya Zaskia.

"Ya dari akulah," jawab Irwansyah.

"Kirain dari Arya Saloka," ujar Zaskia.

"Dia suka sama vespa ini warna nya lucu kuning biru, merah," kata Irwansyah.

"Ini beneran? Ya Allah gemes banget, makasih" kata Zaskia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya