3 Fakta Remaja Kembaran Arya Saloka

Viral remaja mirip Arya Saloka, Syuraci Handika
Sumber :
  • instagram.com/syuraci_handika/

VIVA – Arya Saloka masih menjadi perbincangan hangat lantaran perannya yang apik sebagai Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta. Seiring dengan itu, sosok remaja pria bernama Syuraci Handika turut mencuat karena dianggap memiliki wajah yang mirip.

Putri Anne: yang Penting Gak Gatel Sama Cowok Orang

Seperti apa sosok kembaran Arya Saloka yang viral itu? Nama Syuraci Handika mencuat sejak beberapa bulan terakhir usai memparodikan adegan-adegan di sinetron Ikatan Cinta.

Keisengan Syuraci Handika berperan sebagai sosok Aldebaran dan pasangannya di sinetron, Andin dalam waktu bersamaan ternyata menjadi viral. Berikut rangkuman fakta-fakta kembaran Arya Saloka yang viral:

Potret-potret Putri Anne Pasca Lepas Hijab dan Akui Berpisah dengan Arya Saloka

Seleb TikTok
Akun @racihdk mendadak viral saat membuat video parodi Aldebaran dan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta. Diketahui, sinetron itu tengah digandrungi masyarakat.

Sosok Arya Saloka yang menjadi Aldebaran kerap disorot lantaran perannya sebagai pria ganteng, mapan, namun gengsi dan dingin.

Terpopuler: Putri Anne Dulu Pakai Hijab Ikut Kemauan Suami, Ivan Gunawan Mau ke Uganda

Nah, sosok remaja yang kerap dipanggil Ruci itu ternyata memiliki wajah yang tak jauh beda dengan Arya. Tak heran, akun TikTok miliknya diserbu para penggemar Arya Saloka. Kini, lebih dari 184 ribu mengikuti akun TikTok Ruci.

Parodi Aldebaran
Kembaran Arya Saloka itu pertama kali membuat video parodi sinetron Ikatan Cinta di akun TikTok @racihdk. Tak lama, video itu juga diunggah di akun instagram miliknya @syuraci_handika.

Salah satu video parodi singkat yang cukup menggelitik adalah saat remaja itu memakai wig dan baju hitam agar mirip dengan Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo. Di situ, Syuraci terlihat sedang mengambil adegan di dalam mobil seolah menjadi Aldebaran yang mengajak Andin pergi.

Dengan lihai, ia memainkan dua peran tersebut dan diedit seolah tengah berbincang. Tak sedikit yang fokus pada wajahnya yang kalem saat berakting sebagai sosok Aldebaran.

Namun, banyak juga yang malah fokus pada martabak yang dimakannya saat berperan sebagai sosok Andin. Ada-ada saja, ya!


Remaja asal Bandung

Dilihat dari akun Instagramnya, Ruci menyematkan keterangan singkat di profilnya. Di situ tertulis 26 Juli 2002 yang sepertinya menjadi tahun kelahirannya. Sehingga, kini Ruci sudah berusia 18 tahun.

Di bagian bawah, Ruci juga menyematkan Bandung yang kemungkinan menjadi daerah tempatnya lahir. Di beberapa foto saat berpose dengan wajah yang mirip Arya Saloka, Ruci turut menyematkan beberapa daerah di sekitaran Bandung, seperti Cimahi.


Nah, bagaimana menurut kalian? Mirip atau nggak, ya?
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya