Bakal Cerai dari Kanye West, Followers Kim Kardashian Bertambah

Kim Kardashian.
Sumber :
  • Instagram @kimkardashian

VIVA – Kim Kardashian nampaknya mendapat banyak dukungan dari para penggemar di tengah kisruh rumah tangganya yang disebut akan berakhir. Ia pun mengungkapkan rasa terima kasihnya.

Kim Sae Ron Bakal Klarifikasi Buntut Foto Mesranya dengan Kim Soo Hyun

Wanita 40 tahun itu mengunggah sebuah foto sebagai bentuk perayaan untuk pengikut Instagramnya yang mencapai angka 200 juta.

Bintang reality Keeping Up With The Kardashians itu memanfaatkan momen tersebut untuk mengucapkan terima kasih kepada mereka yang sudah mem-follow Instagramnya. Ucapan yang jarang sekali dilakukan Kim.

Krisdayanti Ulang Tahun, Aurel Hermansyah Tulis Isi Hati Bikin Nangis

Dilansir dari laman Mirror, banyak dari para pengikut itu yang sudah mengirimkannya DM atau pesan positif di tengah perjuangannya menyelamatkan pernikahan dengan Kanye West.

Pencapaian itu pun menempatkan Kim Kardashian di urutan ketujuh sebagai akun dengan pengikut terbanyak, di mana urutan teratas ditempati oleh pesepak bola Cristiano Ronaldo yang memiliki 255 juta pengikut.

Hard Gumay Bongkar Isi DM Instagram dengan Stevie Agnecya, Konsul Tentang Santet?

Dia hanya dikalahkan oleh akun Instagram resmi dengan 384 juta pengikut. Tapi, Cristiano adalah pemilik akun pribadi dengan pengikut terbanyak.

Kim Kardashian kini hampir mengejar adiknya Kylie Jenner, yang memiliki 210 juta di Instagram.

Dalam foto terbaru yang diunggahnya, Kim memakai tank top cokelat yang memamerkan belahan dadanya dan tampil dengan riasan nude.

"200 Juta! terima kasih banyak untuk cintanya," tulis Kim dalam caption.

Kim kini sedang menghadapi masa sulit di tengah kesibukan mengurus empat anaknya. Dia masih tinggal di rumah mewahnya sementara Kanye tinggal terpisah di rumah lainnya.

Kanye West menunjukkan tidak ada keinginan untuk kembali berkumpul dengan Kim Kardashian di Los Angeles. Sumber yang dekat dengan keluarga itu mengatakan bahwa Kim telah menunjuk pengacara untuk mengajukan surat perceraian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya