Keluar Lapas, Vanessa Angel Dapat Oleh-oleh dari Angelina Sondakh

Vanessa Angel
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Vanessa Angel akhirnya dinyatakan bebas murni dan telah mengambil surat keterangan bebas tersebut di Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur, pada Senin, 18 Januari 2021.

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan

Meskipun hanya sebentar menjalani masa hukuman, namun tampaknya Vanessa sudah menjalin pertemanan dengan baik dengan sesama penghuni lapas. Dia dilepas dengan hangat, bahkan mendapat buah tangan dari salah satu penghuni Lapas Pondok Bambu, Angelina Sondakh.

Apa yang didapat Vanessa dari Angelina Sondakh? Simak terus artikel berikut.

Mumpung Ramadhan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara

"Tadi juga dikasih jamur sama orang-orang lapas di dalam. Ini hasil panen mereka di dalam sama Mba Angelina Sondakh," ujar Vanessa di Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Vanessa menjelaskan kalau dia memang bertemu dengan Angelina Sondakh saat berada di dalam hotel prodeo itu. Namun, dia berada di kamar yang berbeda dengan Angelina Sondakh.

Bekas Hunian Lapas Kelas IIA Kerobokan Bali Ludes Terbakar

"Enggak satu kamar, cuma memang bareng di dalam," ungkap Vanessa.

Sebagai informasi, Angelina Sondakh saat ini masih menjalani hukuman akibat kasus korupsi dan suap terkait pembahasan anggaran proyek Wisma Atlet Palembang.

Sedangkan Vanessa Angel menjalani masa hukuman terkait kasus narkotika. Vanessa divonis tiga bulan penjara dan denda Rp10 juta. Namun, pada 18 Desember 2020, ibu satu anak tersebut mendapat asimilasi dari Kemenkumham dan menjalani sisa masa tahanan di rumah.

Kemudian, pada 17 Januari 2021, Vanessa telah dinyatakan bebas murni. Adapun surat keterangan bebas murni tersebut telah diambil oleh Vanessa di Lapas Pondok Bambu pada Senin, 18 Januari 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya