Cie, Ariel NOAH Ternyata Sering Kirim Voice Note ke Agnez Mo

Agnez Mo
Sumber :
  • Instagram @agnezmo

VIVA – Baru-baru ini publik dikejutkan dengan kedekatan antara penyanyi Ariel NOAH dan Agnez Mo. Saat sama-sama menjadi juri babak grand final ajang kompetisi menyanyi, Pop Academy, akhir pekan kemarin, interaksi keduanya terlihat menggemaskan. 

Foto Marshel Widianto Bikin Heboh, Geprek Bensu di Paris Fashion Show

Hal ini berawal saat Ariel tengah mengomentari salah satu kontestan. Saat itu, Agnez Mo tampak menatap ke arah Ariel yang tengah berbicara. Para pembawa acara yang melihat hal tersebut sontak menggoda Ariel dan Agnez Mo.

Ariel pun hanya tertawa dan menyebut kalau Agnez memang kerap jahil terhadapnya. Namun, godaan tak berhenti di situ, Irfan Hakim menyebut kalau Ariel tak berani menatap balik pelantun 'Matahari ku' tersebut.

Agnez Mo Bahas Nasi Padang di Grammy, Netizen Ikut Bangga

"Ah, enggak ada liat gue," kata Ariel dikutip VIVA.

Agnez pun ikut menggoda Ariel hingga membuat vokalis NOAH itu salah tingkah. Penasaran dengan apa yang terjadi antara dua penyanyi itu? Simak terus artikel ini.

Bikin Baper, Suara Merdu Putri Ariel NOAH Viral di Media Sosial

Melihat Ariel yang salah tingkah, Agnez Mo pun ikut menggoda duda satu anak tersebut. Bahkan, Agnez menyebut kalau Ariel pernah menyanyikan lagu miliknya dan mengirimkannya melalui pesan suara.

"Soalnya waktu itu kamu nyanyi lagu aku, tapi yang waktu itu kamu voice note," ungkap Agnez.

Mendengar ucapan Agnez, Gilang Dirga dan Irfan Hakim pun terkejut. Sedangkan Ariel semakin salah tingkah dan mengatakan kalau Agnez Mo mulai tertular tingkah Soimah.

"Ini ketularan Soimah," ucap Ariel sambil tertawa.

Lebih lanjut Agnez mengatakan kalau voice note yang dikirimkan Ariel cukup banyak. Namun, ia enggan mengungkapkan lantaran tak diperbolehkan oleh Ariel.

"Dia bilang, 'jangan jangan' katanya," tutur Agnez.

Digoda terus menerus, Ariel hanya bisa tertawa dan menggelengkan kepalanya. Bahkan, ia pun sempat membuka ritsleting jaket yang dikenakan lantaran merasa 'gerah'.

"Pokoknya gue cuma mau bilang gini doang, Ariel ini nyanyinya enggak cuma kayak pop alternatif doang. Dia sebenernya kayak lagu-lagu lain yang pop bahkan RnB dia bisa. Cuman biasanya cuma di voice note ke gue doang," tutur Agnez.

Mendengar ucapan Agnez, suasana pun semakin riuh. Bahkan, memancing Raffi Ahmad untuk berkomentar.

"Ternyata juri-juri pada rumput (rumpi) deh," seru Raffi yang disambut gelak tawa para juri termasuk Agnez dan Ariel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya