Isa Bajaj Terima Keluhan Serupa Soal Pria Pamer Kelamin

Isa Bajaj dan istrinya
Sumber :
  • Instagram @isa_bajaj

VIVA – Salah satu personel grup lawak Bajaj, Isa Wahyu Prastantyo menemukan keluhan mengenai pria pamer kelamin. Awalnya, istri Isa Bajaj yang menjadi korban dair pria tersebut. Setelah kasus ini viral, Isa menemukan banyak DM yang mengeluhkan soal ini.

Kondisi Anak Isa Bajaj Alami Kekerasan Kemaluan Ditendang, Sampai Periksa ke Poli Kandungan

"Kak isa ini rmhnya di jaktim? Sekraran kresna raya jg kah? Krn pernah kejadian dgn sy , dia nekat k atas tong sampah , cm krn sy tkt jd ga sy videoin dan gatau plat motornya," tulis bunyi Dm yang masuk ke Isa.

Dalam keterangan foto di akun Instagramnya, Isa menulis yang melapor adalah tetangga. Lantas bagaimana tanggapan polisi terkait hal ini? Baca artikel ini selanjutnya.

Kronologi Anak Isa Bajaj Alami Kekerasan, Kemaluan Ditendang Hingga Berdarah-darah

Menurut Reskrim Polsek Duren Sawit, AKP Esti Budi Setyanta, belum ada laporan terkait hal itu. Pihaknya berjanji akan menindak jika ada laporan yang masuk.

"Belum ketemu karena enggak ada laporan, masih katanya katanya. Kalau katanya (DM atau apapun) kan repot kita enggak ada yang bisa dipertanggung jawabkan," kata Esti Budi saat dihubungi wartawan, Kamis, 19 Januari 2021.

Miris! Anak Isa Bajaj Diduga Alami Kekerasan hingga Berdarah saat Bermain di Alun-alun Magetan

Kasus tersebut bermula saat istri Isa Bajaj sedang berolahraga di sekitar kediamannya di Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu, 17 Januari 2021. Menurut Isa, pria tersebut mengikuti istrinya lalu menempatkan diri di samping sebelum pamer alat kelaminnya.

"Hari ini istri saya @anyumutiara lagi emosi tinggi. Tadi pas jalan pagi keliling komplek dia mendapati oknum pria naik motor buntutin pas jalan kaki dan saat posisi motor disamping istri saya oknum ini mengeluarkan dan mempermainkan anunya,” tulis Isa.

Isa mengaku, biasanya selalu menemani sang istri. Sayangnya, saat hari kejadian, Isa sedang tidak ada di samping istrinya karena melakukan kegiatan lain. Sayangnyam terakit hal ini, polisi mengaku belum menerima laporan dari Isa.

"Jadi sampai sekarang belum bikin laporan itu, bang. Makanya aku tadi ketemu bang isanya 'bang ini udah viral ke mana-mana' jadi ya situ harus ini lagi, udah melakukan pengecekan oleh kanit dan staff-nya gitu," ujar Esti Budi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya