Vanessa Angel Ingin Kembali ke Dunia Hiburan, Begini Reaksi Suami

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah
Sumber :
  • Instagram @bibliss

VIVA – Usai dinyatakan bebas murni, Vanessa Angel berencana untuk kembali ke dunia entertainment. Hal ini disampaikannya seusai mengambil surat keterangan bebasnya di Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin, 18 Januari 2021.

WHO: Imunisasi Global Menyelamatkan 154 Juta Jiwa Selama 50 Tahun Terakhir

Ia mengatakan, sudah bisa kembali beraktivitas seperti semula dan tak lagi berurusan dengan masalah hukum.

"Iya. Hari ini udah mulai ya. Hari ini udah mulai syuting lagi, kemarin kan belum bisa syuting, kerja dari rumah aja kan kerjain endorse. Sekarang udah bisa syuting lagi," ujar Vanessa di Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin, 18 Januari 2021.

Jangan Anggap Remeh, Ini 4 Tanda yang Menunjukkan Anda Alami Stres

Oleh karena itu, istri dari Bibi Ardiansyah itu berencana untuk kembali ke dunia entertainment yang membesarkan namanya. Ia mengaku sudah mengantongi izin dari sang suami perihal keinginannya tersebut. Bagaimana reaksi Bibi yang sesungguhnya? 

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu di kesempatan terpisah, Bibi sempat mengatakan kalau dirinya ingin Vanessa fokus mengurus buah hati mereka, Gala, dan meninggalkan dunia hiburan. Alasannya, pekerjaan Vanessa di dunia hiburan banyak menyita waktu.

Waspada! DBD di Indonesia Melonjak Hampir 3 Kali Lipat pada Kuartal I 2024

Namun kini, Bibi mengizinkan Vanessa jika memang sang istri berkeinginan untuk kembali bekerja di dunia hiburan. Dengan syarat, Vanessa harus benar-benar menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

"Ya izinin syuting lagi," kata Bibi yang ikut mendampingi Vanessa mendatangi Lapas.

"Sekarang kan situasi lagi pandemi juga, dia bilang dia mau di dunia entertaint lagi. Tapi syaratnya dengan protokol kesehatan sekarang karena ada Gala juga di rumah. Jadi harus jaga kesehatan banget," tegas Bibi.

Sebelumnya, Pengadilan Negeri Jakarta Barat memvonis Vanessa dengan hukuman tiga bulan penjara dan denda Rp10 juta atas kasus narkotika. Setelah menjalani masa hukuman dua bulan, Vanessa mendapat asimilasi pada 18 Desember 2020 lalu dan menjalani sisa hukuman di rumah.

Kemudian pada 17 Januari 2021, Vanessa telah dinyatakan bebas murni. Senin, 18 Januari 2021, Vanessa mendatangi Lapas Pondok Bambu untuk mengambil surat keterangan bebas murni tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya