Ayah Indah Permatasari Blak-blakan Restui Arie Kriting Nikahi Putrinya

Arie Kriting dan Indah Permatasari
Sumber :
  • Instagram @indahpermatas

VIVA – Polemik pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari masih menjadi sorotan publik. Kehebohan pun mengemuka tatkala pernikahan pasangan tersebut secara terang-terangan ditentang oleh ibunda Indah, Nursyah.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Tak cuma itu, Nursyah berseloroh bahwa Arie Kriting membawa pengaruh buruk bagi putrinya. Namun, kisah asmara Arie dan Indah kini telah berakhir di pelaminan meski tanpa restu ibunda Indah.

Nursyah pun geram dan mendoakan hal kurang baik pada keduanya. Bahkan, ibunda Indah mendoakan agar pernikahan putrinya berantakan.

Haru, Video Anak Babe Cabita Ungkap Rasa Bangganya ke Sang Ayah

Namun jika sang ibu menentang dan sangat murka dengan pernikahan Indah dengan Arie Kriting, lantas seperti apa tanggapan ayah Indah perihal keputusan sejoli tersebut tetap menggelar pernikahannya?

Ayahanda Indah, Nasruddin rupanya punya pandangan berbeda dengan Nursyah yang sangat tak merestui pernikahan anaknya dengan Arie Kriting. Ayah Indah Permatasari pun akhirnya angkat bicara soal pernikahan Indah yang ditentang oleh ibundanya.

Keji! Siswi 15 Tahun di Lampung Disetubuhi Kakek dan Ayah Kandung Hingga Kondisinya Mengenaskan

Bagi ayah Indah, ketegangan antara Arie dengan istrinya merupakan hal yang biasa dan berharap kedepannya akan ada komunikasi yang lebih baik diantara keduanya.

"Sebenarnya hanya ibu saja, yang lain sih setuju. Ya ibu belum merestui, tapi mudah-mudahan lambat laun, namanya pernikahan kan biasalah ada pertengkaran. Mudah-mudahan nanti kebelakangnya akan baik-baik saja," ungkap Nasruddin dalam penuturan di konten video akun YouTube Intens Investigasi.

"Kalau saya, dari awal saya sudah setuju, mudah-mudahan pernikahannya dipertahankan terutamanya Arie. Karena ini banyak sih dia tantangannya untuk dia dengan ibunya Indah, jadi yang penting dia rajin solat saja," tambahnya.

"Kami dari keluarga ya mudah-mudahan mereka rukun aja berdua. Mudah-mudahan pernikahannya dipertahankan," tegas ayah Indah, Nasruddin.

Bahkan, Nasruddin pun menuturkan salah satu bentuk dukungannya terhadap pernikahan Indah dan Arie yakni ia juga yang ikut terlibar mengurus dokumen pernikahan ke KUA

"Iya saya sendiri yang ngurus, saya sendiri yang datang ke KUA sama Indah di daerah Sawangan. Kalau dari saya sih namanya orang berpacaran punya niat untuk menikah itu harus direstui saja," jelas Nasruddin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya