Saat Pertama Lihat Video Gisel, Wijin: Langsung ke WC

Wijaya Saputra alias Wijin
Sumber :
  • Instagram @jaysforreal

VIVA – Wijin kembali ditanya mengenai reaksinya saat tau mengenai video syur Gisel. Kali ini giliran Melaney Ricardo yang mengajak Wijin untuk hadir dalam channel YouTubenya. 

Detik-detik Bharada Richard Eliezer Pindah Agama Jelang Menikah dengan Ling Ling

Dalam video berjudul CURAHAN HATI WIJIN TENTANG GISEL!, Melaney banyak bertanya mengenai hubungan sejoli tersebut setelah diterpa cobaan yang cukup berat. Salah satu pertanyaan Melaney adalah tentang reaksi Wijin saat oertama kali mendengar video tersebut.

Wijin memberikan jawabannya, simak artikel ini selanjutnya untuk mengetahui lebih lanjut.

Deretan Negara Paling Tak Percaya Tuhan di Dunia, Mayoritas di Benua Asia!

Wijin mengetahui hal tersebut saat berlibur bersama Gisel dan rekan artis lainnnya di Sumba. Wijin pertama kali tahu tentang video tersebut dari salah satu temannya.

"Malem, lagi makan, haha-hihi, salah satu temen telepon. 'Jin lagi ada yang viral nih, video', 'ah itu kan udah yang sebelumnya'," ujar Wijin dalam video tersebut.

Curhat Pengemudi Mobil Jalur Mudik Ditutup Tenda Nikahan

Wijin masih tidak percaya karena sebelumnya Gisel pernah diterpa isu yang sama namun buru-buru membantah. Sahabatnya tersebut meminta izin untuk mengirimkan video yang dimaksud. Setelah melihat itu, Wijin izin pergi untuk ke kamar mandi.

"Gue lihat langsung ke wc, gue saat itu, di titik itu langsung berdoa, 'Tuhan gue enggak tau nih ke depannya bakal ada apa, tapi gue percaya Gisel orang baik dan gue udah maafin dia," kata Wijin.

Wijin mengaku seperti orang kehilangan tenaga saat itu. Namun ia kembali berdoa untuk bisa dikuatkan dengan cobaan yang menerpanya tersebut. Selain itu, wijin tidak merasa benci, kecewa dan hanya ingin memaafkan sekaligus menemani Gisel. Ia merasa ada campur tangan Tuhan karena bisa menerima masalah ini dengan sabar dan berbeda dari biasanya.

"Saat itu gue shaking, lemes. Gue udah enggak ada tenaga, gue enggak bisa nangis, ya udah gue berdoa. Gue merasakan Tuhan itu ada, gue dikuatkan, 'Tuhan bantu aku, beri aku kekuatan untuk bisa berjalan sama Gisel menemani dia," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya